Usai Terima Arahan Jokowi Plt Bupati Intruksikan Kadis " Sowan "  Ke Kementrian

Usai Terima Arahan Jokowi Plt Bupati Intruksikan Kadis
Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby Saat Rakornas Di Bogor

KUANSING - Usai menerima arahan dari Presiden Jokowi di acara Rakornas Penguatan  Ekonomi menghadapi Inflasi di Sentul Internasional Conventions Centre Bogor Jawa Barat, ( 17/01/2023). 

Plt Bupati H Suhardiman Amby, yang hadir bersama Kapolres Kuansing, AKBP Rendra Oktha Dinata, Kajari Kuansing, Nurhadi Puspandoyo, SH MH serta Dandim 0302 Inhu-Kuansing, Kol. Inf. Dani Prasetyo Wibowo tiba sekitar pukul 7.45 Wib waktu setempat. 

Tidak hanya Forkopimda, Plt Bupati Drs H Suhardiman Amby, juga di dampingi Sekda H Dedy Sambudi, Kepala Bapedda, H Syamsir Alam, Kadiskes, Aswandi SKM, Kadis Pertanian, Ir Emerson, Kadis Pendidikan, H Doni Aprialdi, SH MH, Kepala BPKAD, Delismartoni, SE,  Kadis PUPR, Ir Zulkarnaen , Kabag Umum, Pebri Mahmud, Tenaga Ahli Bupati, H Irman Oemar serta Kabid Komunikasi Dinas Kominfo, Hevi H Antoni. 

Arahan Presiden sudah jelas dan tegas, bahwa untuk mengantisipasi terjadinya Inflasi, semua stakeholder harus bergerak secara bersama sesuai fungsinya masing masing. Karena itu, saya minta semua OPD yang punya anggaran untuk itu, harus bekerja cepat, tegas Suhardiman. 

Selain itu, karena saat ini beberapa OPD ada di Jakarta,  maka harus " Sowan "  Ke Kementrian masing masing. Apalagi ada beberapa yang baru , mereka harus buktikan kinerja nya, untuk bisa merebut dana Kementrian ke Kuansing, imbuh Suhardiman. 

Sementara KadisDik Kuansing, H Doni Aprialdi menjelaskan, bahwa dirinya akan segera bertemu dengan   salah seorang Dirjen di Kemenpora, terkait perkembangan olahraga di Kuansing. Kita minta nantinya ada PPLP di Kuansing, terutama cabang olahraga seperti Dayung dan lainnya, ucap Doni. Do'akan agar kami bisa memberi hasil positif, untuk Kuansing, ucap Doni lagi.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index