WhatsApp Rilis Fitur Pin Chat, Ini Kelebihannya!

WhatsApp Rilis Fitur Pin Chat, Ini Kelebihannya!
Ilustrasi
weRiau.com - WhatsApp memperkenalkan fitur baru untuk aplikasi Android, yang memungkinkan Anda menyematkan obrolan di posisi paling atas.
 
Dengan fitur Pin Chat ini, Anda bisa memilih tiga kontak yang paling sering Anda hubungi, di urutan paling atas di tab obrolan.
 
Ini berarti, meskipun Anda menerima pesan baru dari kontak lain, obrolan yang tersematkan akan tetap berada di urutan teratas. Ini akan sangat berguna jika ada obrolan penting yang tidak ingin Anda lewatkan.
 
"Dengan pin chat, Anda tidak perlu khawatir menggulir daftar panjang percakapan untuk mengirim teks kepada anggota keluarga atau teman terbaik Anda," kata WatsApp.
 
"Pengguna sekarang dapat menyematkan hingga tiga dari kelompok yang paling penting atau obrolan individu ke bagian atas daftar obrolan mereka untuk akses mudah - cukup ketuk dan tahan obrolan, lalu ketuk ikon pin di bagian atas layar Anda."
 
Seperti dikatakan sebelumnya bahwa fitur ini hanya untuk pengguna Android. Sementara untuk iOS, nampaknya fitur belum tersedia untuk Anda. Tapi, Anda mungkin tidak akan menunggu terlalu lama sebelum update-nya menemukan jalan ke perangkat Anda. (rc)

Berita Lainnya

Index