Nursyamsiah Lantik Pengurus PAC, Ranting dan Anak Ranting Partai Hanura se Inhu Periode 2015 - 2020

Nursyamsiah Lantik Pengurus PAC, Ranting dan Anak Ranting Partai Hanura se Inhu Periode 2015 - 2020
Nampak Nursyamsiah saat menyanyikan lagi Indonesia Raya / foto: swarainhu
INHU - Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC), Ranting dan Anak Ranting Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Periode 2015 - 2020 se Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dilantik Selasa (23/5/2017) di Aula Hotel Irma Bunda Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat. 
 
Pelantikan yang dilakukan oleh Ketua DPC Hanura Kabupaten Inhu Nursyamsiah ini dihadiri langsung oleh Ketua DPD Hanura Provinsi Riau Dr H Agus widayat MM, Sekertaris DPP Hanura Amri Budiman SSos, serta pengurus DPD Partai Hanura Provinsi Riau lainnya.
 
Ketua Panitia Pelantikan Yonef Wan Asri SE dalam Laporannya menyampaikan bahwa adapun jumlah pengurus yang dilantik adalah 14 PAC Kecamatan, 197 Ranting. 
 
Adapun prinsip memimpin Partai sama dengan memimpin sebuah perusahaan, jika managernya pandai maka akan sejahteralah karyawannya, begitu sebaliknya. "Jika ketua PAC maupun Ranting mampu merekrut kader-kader yang handal maka Partai Hanura  akan menjadi sebuah partai yang besar di Kabupaten Inhu," tegasnya.
 
Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) nomor 092/DPC-Inhu/Hanura/II/2017. 
 
Ketua DPC Hanura Inhu Nursyamsiah dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam rangka konsolidasi Partai maka dilakukan pelantikan PAC dan DPRT se Kabupaten Inhu guna menghadapi pemilu legislatif 2019 dan pilgub 2018. 
 
"Harapan kegiatan ini dapat mengembangkan Partai Hanura dan memenangkan pada pemilu legislatif 2019. Jangan ragu untuk bersama-sama membesarkan Partai Hanura dimana target kita Pada Pileg 2019 mendatang adalah 8 kursi,"pungkasnya. 
 
 
 
 
Sumber: swarainhu
Editor: redaksi

Berita Lainnya

Index