Kecelakaan di Lirik, Warga Desa Candirejo, Pasir Penyu Meninggal Dunia

Kecelakaan di Lirik, Warga Desa Candirejo, Pasir Penyu Meninggal Dunia
Korban kecelakaan saat mendapat perawatan
INHU - Sebuah kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Timur Desa Banjar Balam KM 168 Kecamatan Lirik, Kabupaten Indragiri Hulu, pada Senin (15/5) sekira pukul 11.00 WIB.
 
Dalam kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor honda Supra BM 4668 VM yang dikendarai Suhedi (57) warga Desa Candirejo, Kecamatan Pasir Penyu dengan Mobil Minibus Toyota Kijang Grand  BM 1329 AS yang dikemudikan oleh H. Tomi Rafik (61) warga Jalan Gelugur Kota Pekanbaru.
 
Akibat kecelakaan tersebut Suhedi mengalami luka berat dibagian kepala belakang dan patah kaki  sebelah kiri dan dalam perawatan medis korban Meninggal Dunia (MD). Kerugian materil Rp10 juta.
 
Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari melalui Baur Humas Brigadir Zulfahmi Hendra mengatakan bahwa kronologisnya kecelakaan bermula saat sepeda motor honda supra BM 4668 VM yang dikendarai  oleh Suhedi datang dari arah Pekanbaru menuju arah Rengat.
 
Kemudian ketika memasuki TKP jalan bertanjakan berbelok kekanan jalan, pada saat yang sama datang Mobil Minibus Toyota Kijang Grand BM 1329 AS dikemudikan H. Tomi Rafik yang datang dari arah berlawanan karena jarak yang sudah dekat sehingga tabrakan tidak bisa dihindari.
 
Berdasarkan olah TKP, faktor penyebab kecelakaan karena jalan tanjakan dan turunan tidak bebas pandan dan diduga lalai atau kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor honda Supra BM 4668 VM saat berbelok karena kurang memperhatikan arus lalu lintas yang datang dari arah berlawanan. (sul)

Berita Lainnya

Index