Belanja di Pasar Pekan Heran, Motor Diparkiran Hilang

Ilustrasi
INHU - Sebuah pencurian sepeda motor kembali terjadi di Kabupaten Inhu, kali ini korbannya adalah Iis Safari alias Ari (26) warga Desa Kota Lama, Kecamatan Rengat Barat.
 
Pencurian terjadi pada Minggu (14/5) sekira pukul 08.45 WIB, di lokasi parkir Pasar Minggu Desa Pekan Heran, Kecamatan Rengat Barat.
 
Baur Humas Brigadir Zulfahmi Hendra saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kronologisnya, pada hari Minggu (14/5) sekira pukul 08.30 WIB, korban memarkirkan kendaraannya jenis honda Revo Fit warna hitam BM 2098 VY diparkiran Pasar Mingguan Desa Pekan Heran dalam keadaan kunci stang.
 
Selanjutnya pergi kepasar untuk membeli pisang, lalu sekira pukul 09.00 WIB korban mau mengambil sepeda motornya dan ternyata sudah tidak ada lagi.
 
"Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp2,7 juta dan melaporkan ke Polsek Rengat Barat guna pengusutan lebih lanjut. Kini pelaku masih dalam lidik," sebut Baur Humas.
 
Pada kesempatan tersebut, Baur Humas juga mengimbau kepada masyarakat untuk lebih meningkatkan kewaspadaan, salah satunya bila perlu memasang kunci ganda maupun gembok di sepeda motor, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. (sul)






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar