Pengertian Menarik Dibalik Permainan Baseball

RiauKarya.com - Permainan berlanjut ketika seorang pemain di tim yang melempar , yang disebut pelempar , melempar bola yang pemain di tim pemukul mencoba untuk memukul dengan pemukul. 

Tujuan dalam Permainan baseball ini untuk memukul bola ke lapangan permainan, memungkinkan para pemainnya untuk berlari di pangkalan , meminta mereka maju berlawanan arah jarum jam di sekitar empat pangkalan untuk mencetak apa yang disebut " lari ". 

Tujuan dari tim baseball itu sendiri bertahan ( fielding team ) adalah untuk mencegah pemukul menjadi pelari, dan untuk mencegah pelari maju di sekitar pangkalan. Sebuah lari dinilai ketika seorang pelari secara sah maju di sekitar pangkalan secara berurutan dan menyentuh home plate (tempat pemain memulai sebagai pemukul). Tim yang mencetak skor lari paling banyak pada akhir permainan adalah pemenangnya.

Tujuan pertama dari tim pemukul adalah agar pemain mencapai base pertama dengan aman . Seorang pemain di tim pemukul yang mencapai base pertama tanpa dipanggil " keluar " dapat mencoba untuk maju ke base berikutnya sebagai pelari, baik segera atau selama giliran batting rekan satu timnya. 

Tim tangkas mencoba untuk mencegah lari dengan membuat pemukul atau pelari "keluar", yang memaksa mereka keluar dari lapangan permainan. Baik pitcher maupun fielder memiliki metode untuk mengeluarkan pemain tim pemukul. Tim lawan beralih bolak-balik antara pukulan dan tangkas; giliran tim pemukul ke pemukul selesai setelah tim tangkas mencatat tiga out. 

Pukulan satu giliran untuk setiap tim merupakan inning. Sebuah permainan biasanya terdiri dari sembilan babak, dan tim dengan jumlah lari yang lebih banyak di akhir permainan menang. Jika skor seri pada akhir sembilan babak, babak tambahan biasanya dimainkan. Baseball tidak memiliki jam permainan, meskipun sebagian besar permainan berakhir pada inning kesembilan setelah sekitar tiga jam permainan.

Bagaimana Pengertian Menarik dibalik Permainan Baseball?

Sebuah permainan bisbol dimainkan antara dua tim, masing-masing terdiri dari sembilan pemain, yang bergiliran bermain menyerang ( batting dan baserunning ) dan pertahanan ( pitching dan fielding). 

Sepasang giliran, satu di kelelawar dan satu di lapangan, oleh masing-masing tim merupakan babak . Sebuah permainan terdiri dari sembilan babak (tujuh babak di tingkat sekolah menengah dan di doubleheader di perguruan tinggi, Bisbol Liga Kecil dan, sejak musim 2020 , Bisbol Liga Utama ; dan enam babak di tingkat Liga Kecil). Satu tim biasanya tim tamu memukul posisi teratas, atau babak pertama, dari setiap inning. Tim lain biasanya tim tuan rumah memukul di bagian bawah, atau babak kedua, dari setiap babak. 

Tujuan dari permainan ini adalah untuk mencetak lebih banyak poin ( berlari ) dari tim lain. Para pemain dalam tim yang sedang memukul berusaha mencetak angka dengan menyentuh keempat pangkalan, secara berurutan, yang terletak di sudut-sudut berlian bisbol berbentuk persegi.

Seorang pemain memukul di home plate dan harus berusaha mencapai base dengan aman sebelum melanjutkan, berlawanan arah jarum jam , dari base pertama, ke base kedua, base ketiga, dan kembali ke home untuk mencetak angka. Tim di lapangan berusaha untuk mencegah lari dari mencetak gol dengan mencatat out, yang menghapus pemain lawan dari tindakan ofensif, hingga giliran pemukul berikutnya muncul lagi. 

Ketika tiga out dicatat, tim berganti peran untuk babak berikutnya. Jika skor pertandingan imbang setelah sembilan babak, babak tambahan dimainkan untuk menyelesaikan pertandingan. Banyak permainan amatir, terutama yang tidak terorganisir, melibatkan jumlah pemain dan babak yang berbeda. 

Demikianlah artikel pengertian menarik dibalik permainan Baseball. Nah untuk info menarik lainnya seputar baseball terbaru Anda bisa kunjungi fayetteville swamp dogs.
 






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar