Ingin ke Senayan, Bupati Kepulauan Meranti, Irwan Nasir tak Minat Ikut Pilgubri

Ingin ke Senayan, Bupati Kepulauan Meranti, Irwan Nasir tak Minat Ikut Pilgubri
Irwan Nasir, / foto: internet
SELAT PANJANG - Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Riau, Drs H Irwan Nasir MSi, 'ogah' maju dalam pertarungan perebutan kursi Gubernur Riau (Pilgubri) 2018 mendatang.
 
Politisi PAN yang kini menjabat sebagai Bupati Kepulauan Meranti itu mengaku lebih tertarik bertarung untuk kursi DPR RI di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.
 
"Untuk (Pilgubri) 2018 tidak, kalau Pileg (DPR RI) 2019, Insyaallah," Kata H Irwan Nasir dalam perbincangan bersama pengurus PWI Meranti belum lama ini.
 
Alasan yang mendorong orang nomor satu di Partai berlambang matahari di Provinsi Riau ini bakal maju di Pileg 2019, adalah untuk memperjuangkan program-program pembangunan di daerah.
 
Sebab, menurutnya, keterwakilan Provinsi Riau di Senayan selama ini belum memberi dampak maksimal terhadap pembangunan khususnya di Negeri Lancang Kuning, terutama di wilayah pesisir.
 
Sementara, Untuk Pilgubri 2018 mendatang, Kata H Irwan Nasir, Pihak PAN Riau akan lebih mendorong kepada tokoh politisi senior, Namun, Ia enggan menyebut siapa-siapa politisi senior yang dimaksud.
 
"Untuk Pemilihan Gubernur kita lihat nanti lah, ya, Kita akan mendorong dan memberikan kesempatan selebar-lebarnya kepada tokoh-tokoh senior,"ungkap H Irwan.
 
 
 
 
Sumber: riauterkini.com

Berita Lainnya

Index