Irham Hadi Nakhodai Forgan Dumai Setelah Melewati Pemilihan yang Objektif dan Demokrasi

Raker Forgan dengan agenda pemilihan Ketua periode 2021-2024.

DUMAI - Forum Gabungan Wartawan (FORGAN) kota Dumai pada Sabtu (10/7/2021) pukul 14.00 WIB, bertempat di salah satu cafe di bilangan Patimura Kota Dumai, laksanakan pemilihan Ketua Forum Gabungan Wartawan (FORGAN) kota Dumai masa bhakti 2021 - 2024, untuk menggantikan Ketua lama Ridwan Safri.

Pemilihan Ketua Forgan baru, dilakukan secara demokrasi dan berlangsung tertib sesuai tatib yang telah ditetapkan oleh pimpinan sidang, yang mana pimpinan sidang sekaligus ketua panitia Golan Lubis menetapkan dua balon ketua, yaitu Mhd Budianto dan Irham Hadi.

Dengan berjalannya proses pemilihan  sampailah ke tatib terakhir yaitu perhitungan suara. Mengacu kepada putusan sidang maka suara yang syah berjumlah 20 suara, maka perolehan suara untuk masing masing balon adalah balon nomor urut 1 Mhd. Budianto memperoleh 6 suara dan balon nomor urut 2 Irham Hadi memperoleh 14 suara. Dengan demikian secara aklamasi terpilihlah Ketua Forgan baru periode 2021-2024 Irham Hadi MBA. 

Dalam kata sambutan pertamanya Irham Hadi mengatakan, bahwa Forgan ke depannya harus lebih solid, eksis dan mampu bersaing secara organisasi agar bisa berperan memajukan kota Dumai bersama semua pihak, tentunya dengan lebih dulu memperhatikan kesejahteraan anggota Forgan," tutup Irham Hadi dengan semangat.






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar