Wali Kota Dumai, H. Faisal Ditunjuk Menjadi Ketua Tim Pemenangan AMIN

Wali Kota Dumai, H. Faisal  Ditunjuk Menjadi Ketua Tim Pemenangan AMIN
Wali Kota Dumai, H. Paisal

DUMAI – Partai koalisi pengusung pasangan Anies Baswedan (Capres) – Muhaimin Iskandar (Cawapres) di Dumai bertemu untuk menyusun tim pemenangan “AMIN’ di Dumai

Dalam pertemuan itu hadir masing-masing ketua partai, yakni Ketua PKB Mulyono.SE, Ketua NasDem H. Paisal. SKM dalam hal ini diwakili oleh Sutresno dan Ketua PKS Baharudin.

Pertemuan itu turut dihadiri juga oleh Sekretaris, Bendahara, Ketua BAPILU Partai NasDem, Ketua LPP PKB, Ketua BP3 Partai PKS dari masing-masing partai pengusung.

Pertemuan partai koalisi dilaksanakan di ruangan VIP Room Arabica jalan Ombak/ Hasanuddin di Kelurahan Rimba Seksmpung, Kecamatan Dumai Kota Sabtu (25/11/2023).

Hasil kesepakatan bersama oleh partai pengusung PKB, NasDem, PKS menunjuk Walikota Kota Dumai H. Paisal. SKM sebagai Ketua Tim Pemenangan Pasangan Anies Baswedan (Capres) dan Muhaimin Iskandar (Cawapres) di pemilu 2024 mendatang.

Walikota Dumai H Paisal.SKM saat dirinya di tunjuk sebagai ketua tim pemenangan Anies Baswedan (Capres) dan Muhaimin Iskandar (Cawapres) saat di konfirmasi  melalui pesan singkat whatsapp mengatakan, "Alhamdulillah, kami sangat bersyukur telah terbentuk Tim Koalisi di Dumai. Saya berharap nantinya semua partai pengusung dan relawan bekerja maksimal dan ciptakan Pemilu Damai,” ucapnya dalam pesan singkat whatsapp.**

#Dumai

Index

Berita Lainnya

Index