Peduli Banjir, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LI Kodim 0302/Inhu Serahkan Bantuan

Peduli Banjir, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LI Kodim 0302/Inhu Serahkan Bantuan
Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LI Kodim 0302/Inhu, Ny Ir. Triana Dewi Wuryansari menyerahkan bantuan kepada para korban banjir
RENGAT - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LI Kodim 0302/Inhu, Ny Ir. Triana Dewi Wuryansari bersama pengurus menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang terkena musibah banjir.
 
Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan pada Ahad (12/3/2017) dan dipusatkan di wilayah Koramil 05/Peranap, tepatnya di Desa Setako Raya, Kecamatan Peranap.
 
“Kegiatan ini merupakan sebagai bentuk kepeduliaan kemanusiaan terhadap saudara – saudara kita yang tertimpa bencana banjir,” ujar Ny Ir. Triana Dewi Wuryansari.
 
Tentunya, kata Triana, jangan dilihat besar kecilnya bantuan yang diberikan namun niat tulus serta kepedulian tersebut yang perlu mendapat apresiasi, sehingga komponen masyarakat lainnya diharapkan dapat berperan dalam upaya penanganan pasca bencana sesuai dengan kemampuan masing masing.
 
Istri dari Dandim 0302/Inhu Letkol Inf Mujibburrahman Hadi SE ini juga mengatakan bahwa sebagai mahluk hidup sudah seharunya saling tolong menolong antar sesama dan meringankan beban saudara yang tertimpa musibah. “Kalau bukan kita siapa lagi,” sebutnya.
 
“Kami dari Kartika Chandra Kirana Cabang LI Kodim 0302/Inhu turut prihatin atas terjadinya musibah banjir ini, kepada para korban semoga senantiasa diberi kesabaran dan ketabahan. Kemudian yang paling penting tentunya semoga banjir di Inhu cepat surut, sehingga masyarakat dapat  beraktifitas seperti sedia kala," harapnya. (dil)

Berita Lainnya

Index