Disaksikan Bupati Kuansing, Anggota DPR RI Eddy Tanjung Serahkan Ambulance

foto : rtc
KUANSING - Anggota DPR-RI dari Partai Gerindra, Nurzahedi SE atau Eddy Tanjung, menyerahkan bantuan berupa 1 unit mobil Ambulans untuk Desa Pasir Emas, Kecamatan Singingi, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Jumat (10/3/2017). 
 
Serah terima secara simbolis berupa replika kunci mobil dari Eddy Tanjung kepada Kepala Desa, Joko Trianto, dilakukan di hadapan ribuan warga sempena upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Emas ke-24 di lapangan bola kaki desa setempat. Serah terima ini juga disaksikan Bupati Kuantan Singingi, Mursini, bersama sejumlah kepala dinas, camat dan perangkat desa. 
 
Eddy Tanjung dalam kata sambutannya mengatakan, bantuan unit ambulan ini untuk memudahkan masyarakat Desa Pasir Emas dan sekitarnya mengakses layanan kesehatan ke tempat yang memadai seperti ibukota kabupaten atau provinsi. 
 
"Sebelumnya masyarakat desa ini meminta kepada kita melalui pengurus Partai Gerindra Kuansing. Alhamdulillah saat ini bisa kita realisasikan. Kami berharap bantuan ini dimanfaatkan sebaik-baiknya bukan hanya oleh warga Pasir Emas, namun juga warga sekitarnya," harap Ketua DPD Gerindra Provinsi Riau ini. 
 
Sementara itu, Kepala Desa Pasir Emas, Joko Trianto, mengaku sangat senang dengan terealisasinya bantuan ambulans dari anggota DPR RI ini. 
 
"Masyarakat kami sangat antusias sekali menunggu kedatangan Pak Eddy Tanjung ke desa ini. Kami sangat berterimakasih kepada Pak Eddy Tanjung dan kami doakan semoga beliau makin sukses. Begitu juga kepada pengurus Partai Gerindra Kuansing," kata Joko yang memimpin Desa Eks Transmigrasi tahun 1990-an ini. (rtc)






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar