LMR Riau Beri Gelar Kehormatan 'Datin' untuk Ketua DPRD

LMR Riau Beri Gelar Kehormatan 'Datin' untuk Ketua DPRD
foto : rtc
PEKANBARU - Ketua DPRD Riau Septina Primawati Rusli dianugerahi gelar kehormatan "Datin" oleh Dewan Pengurus Laskar Melayu Riau (LMR).
 
Penobatan gelar kehormatan Datin itu dilakukan di sela sela pengukuhan dan pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Leskar Melayu Riau (LMR) Kota Pekanbaru masa bakti 2016-2020 di Gedung Kerapatan Adat Melayu Riau, Jalan Diponegoro, Sabtu pagi (11/3/17).
 
Usai dipasangkan Selempang Kehormatan Datin oleh Panglima LMR Riau, Datuk Umar Said, Septina menyampaikan ribuan terimakasih atas gelar yang telah diberikan kepada dirinya.
 
Septina dalam sambutannya mengakui, organisasi tentunya memiliki keterbatasan. Oleh sebab itu, organisasi mesti didukung oleh pemerintah dalam bentuk program program pembinaan.
 
"Saya yakin LMR memiliki program program organisasi untuk dijalankan," tuturnya.
 
Istri mantan Gubernur Riau Rusli Zainal berharap pengurus LMR Pekanbaru yang baru dilantik dibawah kepemimpinan Fathullah sebagai Ketua Umum dan Khairul M selaku Sekretaris Umum mampu memenej organisasi sebaik mungkin.
 
"Pimpinan LMR Kota Pekanbaru juga harus bisa menjadi panutan dan tauladan oleh anggotanya dan masyarakat lainnya. Jalin sinergisitas dengan pemerintah daerah dan stakeholder yang ada," pungkasnya.
 
 
sumber: riauterkini.com

Berita Lainnya

Index