Gubernur Riau Sangat Membuka Diri Kepada Media

Gubernur Riau Sangat Membuka Diri Kepada Media
PEKANBARU - Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman berkomitmen untuk menciptakan keterbukaan informasi dalam tubuh pemerintahannya. Ia pun berusaha menjalin kerja sama yang baik antara pemerintah dan media massa.
 
"Sejauh ini pak Gubernur sangat membuka diri kepada media. Sebagai pejabat publik, Beliau sangat menyadari peran media sebagai salah satu pilar demokrasi," kata Gubri melalui Kepala Bagian Humas, Biro Humas, Protokol dan Kerjasama Setdaprov Riau, Erisman Yahya, sebagaimana dikutip dari Mc Riau, Jum'at.
 
Kata Erisman, pihaknya senantiasa berkoordinasi dengan rekan media massa untuk mempublikasikan  apa saja yang telah dikerjakan pemerintah kepada pemerintah.
 
"Dimana pun kegiatan Gubri, baik itu di dalam provinsi maupun luar provinsi seperti halnya di Jakarta, kami (Humas Pemprov) selalui mengirim rilis dan mengundang langsung wartawan," kata Eris lagi.
 
Pria asal Telukkuantan ini pun mengharapkan peran serta media massa sebagai pemburu berita untuk bersama-sama menjalankan tugasnya. Begitu juga sebaliknya dengan Humas Pemprov yang akan berperan memberikan informasi dan menyiarkan rilis.
 
"Semoga untuk depannya bisa terjalin kerjasama yang lebih baik dan saling hormat-menghormati antara Gubri dan media. Supaya demokrasi berjalan dengan baik serta ada check and balances dalam menjalankan roda pemerintahan," pungkasnya. (rac)

Berita Lainnya

Index