Tiga Pejabat KPU Inhu Resmi Dilantik

Tiga Pejabat KPU Inhu Resmi Dilantik
foto : internet
INHU - Setelah melalui proses dan persetujuan Sekretaris Jenderal (Sekjen) KPU Pusat, akhirnya tiga pejabat Kepala Sub Bagian (Kasubag) di KPU Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) resmi dilantik. Dengan pelantikan ini hendaknya pelayanan di KPU Kabupaten Inhu menjadi maksimal.
 
Tiga Kasubag yang dilantik itu yakni Dedi Pedianto SSos sebagai Kasubag Teknis Pemilu dan Humas KPU Kabupaten Inhu, Nurhasyidah S.Ip sebagai Kasubag Umum KPU Kabupaten Inhu dan Rini Ambarwati SH sebagai Kasubag Hukum KPU Kabupaten Inhu.
 
Ketua KPU Inhu Muhammad Amin SE MSi mengatakan, bahwa pelantikan tiga Kasubag di Sekretariat KPU Kabupaten Inhu resmi dilantik di aula Kantor KPU Provinsi Riau pada hari Selasa (7/3) kemaren. Pelantikan ini dimpimpin oleh Sekretrais KPU Provinsi Riau Rudinal B.
 
‘’Pelantikan ini berlangsung dengan khidmad dan dihadiri oleh anggota KPU Provinsi Riau, Komisioner KPU Kabupaten Inhu dan seluruh pejabat eselon 3 dan 4 dilingkup sekretariat KPU Provinsi Riau,” ujar Ketua KPU Inhu Muhammad Amin SE MSi.
 
Menurutnya, jabatan tiga Kasubag ini sebelumnya juga di Plt-kan kepada tiga pejabat tersebut. Dalam prosesnya, sekretaris KPU Inhu mengusulkan kepada Sekretaris KPU Provinsi Riau. Bahkan pada akhirnya mendapat persetujuan Sekjen KPU Pusat.
 
Jabatan tiga Kasubag itu sambungnya, sangat penting dalam menjalankan roda dan kelengkapan struktur organisasi di KPU Kabupaten Inhu. “Hendaknya, Kasubag yang dilantik ini dapat bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing, menginat pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Riau tahun 2018 semakin dekat,” harapnya.
 
Bahkan sambungnya, tugas dan fungsi tiga Kasubag ini akan semakin dibutuhkan mengingat tahapan pemilihan Legislatif juga tidak lama lagi. Makanya berbagai persiapan sesuai dengan jabatannya sudah harus berjalan.
 
Lebih jauh disampaikannya, dengan diembannya jabatan secara defentif itu, makan tanggung jawab semakin jelas. Sehingga sangat diharapkan dapat bekerja sesuai dengan amanah yang diberikan hingga dapat mempertanggung jawabkannya.
 
 
Sumber:riaupos.co

Berita Lainnya

Index