Patut Dicontoh, Bank Riau Kepri Serahkan Bantuan Kepada Korban Banjir di Inhu

Patut Dicontoh, Bank Riau Kepri Serahkan Bantuan Kepada Korban Banjir di Inhu
Penyerahan secara simbolis bantuan 600 paket sembako
INHU - Bank Riau Kepri Cabang Air Molek menyerahkan bantuan sebanyak 600 paket sembako kepada para korban banjir yang yang di Kabupaten Inhu.
 
Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Direktur Kepatuhan Bank Riau Kepri, Eka Apriadi kepada Kalaksa KPBD Inhu, Paino SP, pada Rabu (8/3/2017) bertempat di Posko Induk penanggulangan banjir yang terletak di sebelah jembatan trio amanah Rengat.
 
Dalam acara penyerahan tersebut disaksikan secara langsung oleh Bupati Inhu, H. Yopi Arianto SE, dan sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Inhu. Turut hadir para ormas, KNPI, Karang Taruna, Pemuda Pancasila, Senkom, dan para Satgas Penanggulangan Bencana KPBD Inhu.
 
Dalam sambutannya, Direktur Kepatuhan Bank Riau Kepri, Eka Apriadi menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan ini merupakan program dari Bank Riau Kepri dibidang sosial, terutama bagi daerah yang dilanda musibah banjir. 
 
"Kita sudah memberikan bantuan dibeberapa kabupaten yang ada di Riau, diantaranya Kabupaten Kampar, Kuansing, Pelalawan, dan Inhu," sebutnya.
 
Untuk di Kabupaten Inhu, lanjut Eka, bantuan yang diberikan ada 600 paket, dimana setiap paketnya terdiri dari 5 kilogram beras, 1 kilogram gula, dan minyak goreng 2 kilogram.
 
Diharapkan melalui bantuan Bank Riau Kepri ini dapat mengurangi penderitaan para korban yang dilanda musibah banjir. Selain itu juga, dapat mendorong pihak lainnya untuk melakukan hal serupa, sehingga dapat bersama-sama meringankan terhadap para korban banjir. (dil)

Berita Lainnya

Index