Mabuk obat batuk, pengendara motor pukul Polwan

Ilustrasi
RiauKarya.com - Pengendara motor yang mabuk akibat mengonsumsi minuman oplosan soda dan obat batuk memukuli polisi wanita di Jalan Pahlawan, Kebumen, Jawa Tengah.
 
Diberitakan Tribratanews, kejadian itu terjadi Senin kemarin. Aiptu Nuraniah yang sedang bertugas mendatangi pengendara motor berinisial AZ (31) yang ketika itu mengalami kecelakaan. Motor AZ bertabrakan dengan motor yang dikendarai Ahmad Nurmunib.
 
Namun, saat Nuraniah hendak membantu, AZ justru mau kabur. Melihat gelagat itu, Nuraniah langsung mencabut kunci motor AZ.
 
AZ yang sedang mabuk, tidak terima dan mengambil kaca spion sepeda motor yang terlepas akibat kecelakaan, dan langsung memukulkannya kepala Briptu Nuraniah.
 
Melihat rekannya dipukul, polisi lain yang kebetulan sedang berada di lokasi langsung mengamankan AZ.
 
Kasubbag Humas Polres Kebumen AKBP Willy mengatakan, AZ adalah seorang residivis dan pernah masuk penjara gara-gara kasus penjambretan pada tahun 2011.
 
Saat ditanya mengenai kondisi korban laka lantas, AKP Willy mengatakan pelaku masih menjalani pemeriksaan di Unit Laka Sat Lantas Polres Kebumen.
 
Di depan penyidik, pelaku mengaku telah mengkonsumsi obat batuk sebanyak 10 sachet yang ditambahkan minuman soda sehingga dirinya mabuk dan tidak terkendali. (rac)






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar