Hadiri Pelantikan Pj Kades di Kelayang, Ini Pesan Bupati Yopi Untuk Pj Kades Yang Baru Dilantik

Hadiri Pelantikan Pj Kades di Kelayang, Ini Pesan Bupati Yopi Untuk Pj Kades Yang Baru Dilantik
Bupati Inhu, H. Yopi Arianto SE saat menyampaikan sambutan dalam acara pelantikan Pj Kades di Aula Kantor Camat Kelayang
INHU - Bupati Inhu H. Yopi Arianto SE menghadiri acara pelatikan Pj Kepala Desa Sei Banyak Ikan, Simpang Kota Medan, Pelangko, dan Polak Pisang, pada Selasa (7/3/2017) bertempat di Aula Kantor Camat Kelayang.
 
Dalam sambutannya, Bupati Yopi mengucapkan selamat kepada para Pj Kades yang baru dilantik, semoga amanah dan dapat melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya. "Tidak terasa, masa jabatan Kades 6 tahun sudah selesai, saya ingat pada waktu itu saya yang melantiknya, maka dari itu saya sekarang juga bersyukur bisa menyaksikan pelepasannya," sebutnya.
 
Orang nomor satu di Inhu tersebut juga berpesan kepada Pj Kades yang baru dilantik kedepannya dapat mengumpulkan seluruh lapisan masyarakat di daerahnya masing-masing, kemudian mensosialisasikan kalau akan ada Pilkades serentak.
 
"Pj Kades ini yang baru dilantik ini saya lihat semuanya adalah para birokrasi. Tentunya sudah tahu tentang tata cara menjalankan pemerintahan, oleh karenanya laksanakan tugas dengan amanah, terutama dalam mengawal Pilkades serentak tahun ini, karena kita ingin menujukkan pilkades nanti betul-betul berjalan dengan baik dan diharapkan bisa dijadikan contoh bagi daerah lain," ujar Bupati Yopi.
 
Pada kesempatan itu, bupati yang dikenal sangat dekat dengan rakyatnya ini juga mengingatkan pada pilkades serentak nanti, para balon kades harus mewaspadai para sponsor-sponsor yang tidak jelas dan tidak bertanggung jawab, yang ujung-ujungnya menimbulkan permusuhan dan perpecahan, sehingga mengakibatkan cita-cita membangun desa tidak tercapai.
 
"Balik lagi, kepada Pj Kades yang baru dilantik diharapkan apa yang baik dilanjutkan yang tak baik dibenahi, selamat bertugas, mari  sama-sama kita bangun daerah kita supaya masyarakat lebih sejahtera," harap Bupati Yopi. (dil)

Berita Lainnya

Index