Disaksikan Bupati Yopi, Camat Kelayang Lantik Empat Pj Kades

Camat Kelayang, Umar S.Sos melantik empat Pj Kades dan disaksikan langsung oleh Bupati Inhu, H. Yopi Arianto
INHU - Camat Kelayang, Umar S.Sos melantik secara langsung Pj Kepala Desa Sei Banyak Ikan, Simpang Kota Medan, Pelangko, dan Polak Pisang, pada Selasa (7/3/2017) bertempat di Aula Kantor Camat Kelayang.
 
Dalam acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Bupati Inhu, H. Yopi Arianto SE bersama sejumlah pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Inhu. Hadir juga para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan tamu undangan lainnya.
 
Camat Kelayang, Umar S.Sos dalam sambutannya menyampaikan bahwa di Kecamatan Kelayang terdiri dari 16 desa dan 1 kelurahan.Kemudian dari 16 desa tersebut, ada 5 desa diantaranya yang akan melaksanakan Pilkades serentak pada tahun 2017 ini. "Pada saat ini, ada 4 Pj Kepala Desa yang dilantik, sedangkan 1 desa laginanti akan menyusul," ujarnya.
 
Pada kesempatan tersebut, Camat mengucapkan selamat kepada Pj Kades yang baru dilantik dan terimakasih kepada Kades yang lama. "Atas nama masyarakat dan Pemerintah Kecamatan Kelayang, saya mengucapkan selamat kepada Pj Kades yang baru saja dilantik, diharapkan dapat amanah dalam melayani masyarakat di desa masing-masing, dan kepada  Kades yang lama kami ucapkan terimakasih atas pengabdian dan perjuangannya dalam membangun desa," sebutnya.
 
Camat yang dikenal ramah ini juga berpesan kepada Pj Kades yang baru dilantik agar memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan yang terpenting harus bisa menjalankan tugas untuk melaksanakan Pilkades serentak dengan senantiasa menjaga kenetralan serta mendapatkan hasil satu  Kades  terpilih.
 
Adapun Pj Kades yang dilantik antara lain:
 
Pj Kepala Desa Pelangko, Ali Hasan 
Pj Kepala Desa Simpang Kota Medan, Kadri S.Pd 
Pj Kepala Desa polak Pisang, Moh. Ardan S.IP 
Pj Kepala Desa Sei Banyak Ikan, Zul Fikar S.Sos. (dil)
 






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar