Rezita Meylani Yopi, SE Siap Nakhodai IKA UNRI Meskipun Belum Dilantik Jadi Bupati

Rezita Meylani Yopi, SE Siap Nakhodai IKA UNRI Meskipun Belum Dilantik Jadi Bupati
Rezita Meylani Yopi, SE

Menjelang helat Kongres IKA UNRI V tahun 2021, riak-riak tentang siapakah yang akan menakhodai Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Riau periode 2021-2026 makin nyaring terdengar. Salah satu yang muncul dan dianggap layak adalah Rezita Meylani Yopi, SE yang merupakan alumni Fakultas Ekonomi dan juga bupati terpilih Kabupaten Indragiri Hulu Tahun 2020.
Kongres IKA UNRI Tahun 2021 ini sangat menarik untuk diikuti, karena pada saat ini banyaknya alumni Universitas Riau yang mengisi posisi penting di negeri ini baik dalam eksekutif, legislatif maupun perusahaan besar. 

Firman Wahyudi, alumni Fisipol UNRI Tahun 2009 menilai bahwa istri dari mantan Bupati INHU dua periode Bapak Yopi Arianto, SE ini sudah pas dan layak memimpin IKA UNRI periode 2021-2026 karena diusia sangat muda terpilih jadi Bupati di INHU. 

“Rezita Meylani Yopi, SE adalah sosok anak muda yang punya visi kedepan. Menurut saya beliau sangat pantas dan layak memimpin IKA Universitas Riau meskipun belum dilantik jadi Bupati”, Ujar Yudi Bule panggilan akrabnya.

Ada beberapa alasan kenapa saya menganggap Rezita Meylani Yopi, SE layak memimpin IKA UNRI diantaranya pertama beliau sudah mampu menunjukkan prestasi luar biasa hari ini, terpilih menjadi Bupati diusia yang sangat muda bahkan termuda se-Indonesia. Kemudian, menjadi wanita pertama di INHU yang terpilih jadi seorang Bupati. 

Dengan segala potensi yang dimiliki oleh wanita yang kerap dijuluki sebagai Srikandi INHU ini InsyaAllah ketika diberi amanah menakhodai IKA UNRI, “Saya yakin beliau mampu menyatukan dan berkomunikasi baik dengan para alumni. Sesuai dengan tagline Alumni Bersatu, Melangkah Maju. ini sejalan dengan niat beliau yang ingin menyatukan seluruh alumni dalam satu visi bersama demi mewujudkan kontribusi nyata membangun Universitas Riau dan Daerah”, Tutup inisiator KEPUCUK Riau tersebut. 

Berita Lainnya

Index