DPD KNASN Dilantik

Ribuan Honorer Berharap Diangkat ASN

Plt Sekdakab Inhu Ir H Hendrizal MSi foto bersama dengan pengurus DPD Komite Nusantara Aparatur Sipil Negara Kabupaten Inhu, usai pelantikan di Gedung Dang Purnama Rengat, Senin (5/3/2017). / foto : riaupos.co
INHU - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nusantara Aparatur Sipil Negara (KNASN) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) resmi dilantik di Gedung Dang Purnama Rengat, Ahad (5/3).
 
Pelantikan ini selain dihadiri ribuan pegawai honorer, juga dihadiri Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Inhu Ir H Hendrizal MSi dan Ketua Komisi III DPRD Inhu Irwantoni SE.
 
Prosesi pelantikan Ketua DPD KNASN Kabupaten Inhu Jakson Dodi Simanjuntak yang juga bertugas di Kantor Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Inhu, dipimpin Ketua DPW KNASN Provinsi Riau Indra Ferst. Pelantikan ini, merupakan bentuk perjuangan dari para pegawai honorer agar dapat diangkat menjadi pegawai negeri sipil pada 2017.
 
Plt Sekdakab Inhu Ir H Hendrizal MSi dalam kesempatan itu menyampaikan, bahwa pegawai honorer agar bisa lebih lagi meningkatkan dispilin. ‘’Perjuangan ini bukan hanya dibebankan kepada pengurus DPD KNASN Inhu saja. Namun juga bisa memperjuangkannya melalui berbagai media,” ujarnya.
 
Hendrizal juga meminta kepada semua honorer untuk mendukung pengurus DPD KNASN untuk terus berjuang hingga betul-betul dapat diangkat menjadi PNS. Kemudian dalam menjalan tugas sebagai pegawai honorer hendaknya, tetap mempedomani semua aturan yang ada disetiap lingkungan kerja.
 
‘’Tentunya sebelum diangkat menjadi PNS, semua aturan dan disiplin tetap menjadi prioritas,’’ sebutnya.
 
Sementara itu, Ketua DPW KNASN Provinsi Riau Indra Ferst mengatakan, bahwa pihaknya sudah sampai ke Jakarta untuk perjuangan pengangkatan honorer yang ada di Provinsi Riau. ‘’Pengurus DPW KNASN Provinsi Riay telah melakukan pengawalan sidang paripurna DPR RI pada tanggal 24 Januari 2017 lalu,” ujar Indra Ferst.
 
Untuk pengangkatan itu sebutnya, hal ini membutuhkan surat Presiden RI. Bahkan untuk mendukung pengangkatan itu, di Provinsi Riau sudah empat kabupaten yang dilantik kepengurus KNASN diantarnya, Kota Dumai, Kabupaten Rohil, Kabupaten Inhil dan Kabupaten Kuansing.
 
Dalam pada itu, Ketua DPD KNASN Kabupaten Inhu Jakson D Simanjuntak menjelaskan bahwa, pelantikan pengurus DPD KNASN di Inhu semakin memperbesar peluang bagi pegawai honorer untuk diperjuangkan menjadi PSN. “DPD bersama DPW KNASN, mengajak para pegawai honorer untuk memperjuangkan pengangkatan,” ujarnya.
 
 
 
 
Sumber: riaupos.co





[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar