Peduli Terhadap Musibah Kebakaran Ponpes Anwarul Ulum, UNISI Tembilahan Galang Dana

Peduli Terhadap Musibah Kebakaran Ponpes Anwarul Ulum, UNISI Tembilahan Galang Dana
TEMBILAHAN - Mahasiswa Universitas Islam Indragiri (UNISI) bersama Lembaga Pengembangan Promosi dan Humas (LPPH) Unisi yang mengatasnamakan diri gerakan UNISI peduli turun ke jalan menggalang dana untuk korban kebakaran yang terjadi di Ponpes Anwarul Ulum KM. 10 Desa Lintas Utara Kecamatan Keritang, Inhil.
 
Penggalangan dana yang dimulai dari titik kampus UNISI Jalan Soebrantas Tembilahan berlanjut ke simpang lampu merah Jalan M. Boya Tembilahan, Minggu (5/3/2017).
 
Dalam aksi ini turut hadir langsung di lapangan Ketua LPPH UNISI Rosdianto, SE., MM, beserta Jajaran nya, Presiden Mahasiswa (Presma) UNISI beserta Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi, BEM Fakultas Teknik, Himpunan Mahasiswa (HIMA) Teknik Industri UNISI, Brigade Mahasiswa Pencinta Alma (BRIMASPALA), BEM Fakultas Hukum, Ketua HIMA B. Inggris, SISPALA RAWA serta mahasiswa/i UNISI lainnya.
 
Muhammad Tutur Medil, S.Pd selaku Koordinator UNISI peduli menyampaika tujuan dari aksi galang dana tersebut merupakan bentuk solidaritas UNISI terhadap lembaga pendidikan di Inhil yang terkena musibah.
 
"Harapan nya semoga Ponpes Anwarul Ulum dapat terbantu serta dapat meringankan beban mereka," ungkapnya.
 
Di tempat yang sama, Jadri Anwar salah satu Mahasiswa UNISI Fakultas Hukum yang turut ikut turun menggalang dana ke jalan juga menyampaikan harapannya terhadap kegiatan ini.
 
"Penggalang dana ini bukan untuk mensukseskan kegiatan penggalangannya akan tetapi untuk membantu rekan kita yang terkena musibah," ucapnya singkat.
 
Tidak sampai disitu saja, penggalangan dana ini juga direncanakan akan berlanjut hingga besok hari dengan harapan memperoleh hasil yang di dapat membantu meringankan para pengurus dan santri Ponpes Anwarul Ulum.
 
Selain itu, pihak gerakan UNISI peduli juga ucapan Terimakasih terhadap para rekan-rekan yang ikut membantu secara moril maupun materil. (RB)

Berita Lainnya

Index