Paripurna Dijadwal Ulang

Septina Targetkan Akhir Maret Riau Punya Wagub Baru

Septina Targetkan Akhir Maret Riau Punya Wagub Baru
Septina Primawati Rusli / Foto : Internet
PEKANBARU - DPRD Riau menargetkan satu nama Wagubri sudah terpilih sebelum anggota dewan reses pada akhir Maret 2017 ini.
 
Hal ini ditegaskan Ketua DPRD Riau, Septina Primawati kepada wartawan di ruang kerjanya, Jumat (3/3/2017). "Sesuai kesepakatan kita, ya sebelum akhir Maret sudah harus tuntas," ucapnya.
 
Lebih jauh Istri mantan Gubri Rusli Zainal itu mengatakan,  reses anggota dewan masa sidang pertama tahun anggaran 2017 periode Januari - April di majukan di akhir Maret ini yakni tanggal 24 Maret nanti .
 
Hal itu dimaksudkan supaya waktu kegiatan reses anggota DPRD Riau akan sinkron dengan reses anggota DPRD  Kabupaten dan Kota di dapilnya.
 
Untuk itu lanjutnya, di rapat banmus sebelumnya sudah disepakati pemilihan wagubri sudah selesai sebelum anggota dewan turun reses.
 
Menurutnya, paripurna pembentukan panitia pemilihan Wagubri yang batal kamis lalu, akan di jadwalkan lagi dalam banmus pada hari senin pekan depan.
 
"Sudah diagendakan rapat Banmus senin nanti untuk menjdwalkan lagi pembentukan pnanlih wagubri, bagaimanapun Supaya agenda  penting memilih wagubri dapat selesai sesuai jadwal pada akhir maret," terangnya.
 
Diakuinya,  akan ada beberapa kendala tahapan pemilihan Wagubri seperti paripurna yang batal lalu, namun dewan akan mengupayakannya agar tuntas di sebelum reses.
 
 
Sumber: cakaplah.com

Berita Lainnya

Index