Zakir Naik Bertemu Wapres Jusuf Kalla

Zakir Naik Bertemu Wapres Jusuf Kalla
JAKARTA - Ulama kondang asal India Zakir Naik bertemu dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla di kediamannya, Sabtu malam (4/3/2017). Akhir bulan ini, rencananya Zakir Naik akan menggelar safari dakwah di beberapa tempat di Indonesia.
 
Juru bicara safari dakwah Zakir Naik, Budhi Setiawan, kepada kumparan Minggu (5/3/2017), mengatakan bahwa pertemuan itu terjadi di Istana Wakil Presiden Jakarta. Menurut Budhi, pertemuan tersebut berlangsung dengan santai.
 
Dalam pertemuan tersebut, kata Budhi, Wapres Jusuf Kalla memberikan dukungan atas penyelenggaraan safari dakwah Zakir Naik. "Hanya dukungan dari pak JK saja," kata Budhi ditanyakan ihwal pembicaraan antara Jusuf Kalla dan Zakir Naik.
 
Menurut Budhi selain dukungan, JK berbicara soal hal-hal personal dengan Zakir Naik. "Beliau bicara beberapa tentang dakwah Ustaz Zakir Naik," kata Budhi. Foto-foto resmi Istana Wakil Presiden antara Jusuf Kalla dan Zakir Naik ramai dibagikan di media sosial. Salah satunya di akun milik Hanny Kristianto dari lembaga Mualaf Center Indonesia. Dalam akunnya, Hanny mengatakan istri Wapres, Mufidah Jusuf Kalla, sampai membuat masakan untuk Zakir Naik.
 
"Beliau adalah tamu bangsa Indonesia, baik secara khusus bagi umat Islam di Indonesia, maupun bagi seluruh bangsa Indonesia. Sampai-sampai bu Mufidah Jusuf Kalla rela turun sendiri sibuk memasak buat menjamu tamu bangsa istimewa ini," tulis Hanny di akun Facebooknya.
 
Zakir Naik akan memulai safari dakwah pada tanggal 31 Maret sampai 9 April 2017 mendatang di beberapa kota. Dua tempat safari dakwah Zakir Naik yang telah dikonfirmasi adalah Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dan Universitas Darussalam Gontor, Jawa Timur.
 
Ahli perbandingan agama ini telah mengisi lebih dari 2.000 ceramah di banyak negara. Setiap kali Zakir Naik ceramah, ribuan orang menghadiri acara tersebut.
 
 
Sumber : Kumparan.com

Berita Lainnya

Index