Wow..! Aksi Bupati di Riau ini Viral di Medsos

Wow..! Aksi Bupati di Riau ini Viral di Medsos
Bupati Inhu, H. Yopi Arianto menaiki bak mobil saat menuju rumah warganya yang sakit
INHU - Luar biasa, itulah kata yang patut diucapkan tatkala melihat  Bupati Inhu, H. Yopi Arianto bersama IDI Cabang Indragiri Hulu dan IDI wilayah melakukan kunjungan kerumah warga yang sakit di Kecamatan Sei Lala, pada Sabtu (4/3/2017).
 
Bayangkan saja, orang nomor satu di Inhu tersebut rela naik di bak mobil dan sempat berjalan kaki puluhan kilo meter demi menjenguk warganya yang sakit.
 
Sebenarnya apa yang dilakukan Bupati termuda di Riau ini bukan yang pertama kali, bahkan sebelum menjadi bupati pun, sosok Yopi Arianto sering melakukan hal serupa. 
 
Peristiwa Bupati Yopi naik bak mobil tersebut dianggap tidak lazim dan sempat viral di media sosial. Tanggapan dari para Netizen pun beragam melihat aksi dari Bupati Yopi itu. 
 
Seperti yang disampaikan akun Edison Eska  "Pemimpin yg dekat dengan rakyat, memperhatikan rakyatnya dan merakyat, Insyaa Allah akan dicintai masyarakat" tulisnya.
 
Kemudian, akun facebook Gogon Bali menuliskan "Bupati kesayangan warga," 
 
Selanjutnya, juga ada yang memberikan saran, seperti yang ditulis oleh akun atas nama Henny Firdaus  "Terlepas dari niat baik rombongan Bupati InHu Bpk. Yopi Arianto dalam tugas bakti sosial, jangan dilupakan *Keselamatan Penumpang di Mobil Pick Up yang membawa ke lokasi tujuan*. Salam Anak Lirik. (dil)

Berita Lainnya

Index