Besok, IDI Inhu Lakukan Baksos di Desa Sungai Parit, Sei Lala

Ketua IDI Inhu, H. Ibrahim Nasution
INHU - Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) akan melaksanakan kegiatan bakti sosial di Desa Sungai Parit, Kecamatan Sei Lala, pada Sabtu (4/3/2017) besok. Dalam kegiatan mulia tersebut rencananya IDI Inhu akan menurunkan kurang lebih 50 dokter.
 
"Berbagai persiapan tengah kami lakukan untuk mensukseskan kegiatan itu, bahkan jika di presentasikan kini telah mencapai 90 persen," ujar Ketua IDI Inhu, H. Ibrahim Nasution.
 
Bakti sosial yang dilakukan, lanjut Ibrahim, meliputi pengobatan gratis, pelayanan dokter umum, pelayanan dokter spesialis, sunatan massal, periksa laboratorium, kolesterol, serta gula darah. Selain itu juga akan dilakukan kunjungan ke beberapa warga yang kondisinya tidak bisa keluar rumah, maka akan didatangi kerumahnya untuk dilakukan pengobatan, dan pemberian alat pencegah demam berdarah yang dikenal dengan nama Lavi Trap. 
 
Ibrahim yang juga merupakan dokter spesialis THT ini berharap dengan dilaksanakan kegiatan bakti sosial nanti dapat membantu masyarakat yang mungkin selama ini ada beberapa faktor yang membuat mereka tidak bisa berobat.
 
"Pada baksos kali ini, IDI Inhu juga akan menyerahkan bantuan kaos kaki, buku tulis, dan perlengkapan - perlengkapan sekolah lainnya kepada sejumlah anak yang berada diwilayah tersebut," ungkapnya. (dil)
 


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar