Mantap dan Patut Dicontoh, Laskar Merah Putih lnhu Bagikan Takjil 450 Kotak Kepada Masyarakat

Mantap dan Patut Dicontoh, Laskar Merah Putih lnhu Bagikan Takjil 450 Kotak Kepada Masyarakat

INHU - Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten lndragiri Hulu (lnhu) membagi-bagikan takjil kepada masyarakat yang melintas didepan Sekretariat LMP Jalan Lintas Timur Belilas, Pangkalan Kasai, Kecamatan Seberida, Jumat 30 April 2021.

Pembagian takjil ini dipimpin langsung oleh Ketua LMP Kabupaten lnhu Mardi, turut hadir dalam kesempatan tersebut para pengurus LMP lnhu dan anggota.

Ketua LMP lnhu Mardi alias Bujang Korek ketika dikonfirmasi melalui selulernya membenarkan bahwa hari ini dilakukan pembagian takjil kepada masyarakat yang melintas di depan sekretariat LMP lnhu.

"Ada 450 kotak takjil yang kita bagi-bagikan kepada masyarakat, hal ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap kondisi saat ini," ujarnya.

Pria yang dikenal tegas ini juga menyampaikan bahwa bagi-bagi takjil ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan LMP setiap tahunnya, sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dan para sopir-sopir yang sedang dalam perjalanan antar kota atau provinsi.

"Semoga kegiatan bagi-bagi takjil ini dapat membantu masyarakat khususnya yang sedang dalam perjalanan untuk berbuka puasa," harapnya.

Sementara itu, salah seorang warga yang berhasil dijumpai mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Ormas LMP lnhu ini patut mendapat apresiasi, dan menjadi contoh bagi ormas lainnya yang ada di lnhu.

"Ini adalah kegiatan positif yang patut ditiru oleh ormas lainnya," singkatnya.***
 

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index