Perdana, Walikota Dumai Memimpin Upacara Hari Jadi Kota Dumai Ke 22,

Perdana, Walikota Dumai Memimpin Upacara Hari Jadi Kota Dumai Ke 22,

DUMAI - Wali Kota Dumai, H.Paisal, SKM MARS memimpin upacara hari jadi ke- 22 kota Dumai, Selasa (27/4/2021) yang dipusatkan di halaman kantor Bersama, Jalan Soebrantas.

Pada sempena  hari jadi Kota Dumai yang perdana dalam masa kepemimpinannya terlihat Paisal menggunakan pakaian melayu lengkap saat memimpin upacara hari jadi ke 22 kota Dumai hari ini.

Dalam pidatonya di hari jadi Kota Dumai ke 22 ini, Paisal berharap untuk semua pihak menjaga protokol kesehatan, karena Kota Dumai saat ini berada dalam keadaan tidak normal akibat dampak Pandemi Covid - 19, sehingga upacara hari jadi Kota Dumai ke 22 ini kita laksanakan dengan terbatas sekali ungkapnya.

Dalam upacara hari jadi Kota Dumai yang ke 22 ini turut hadir juga Forkopimda Dumai, seperti Kapolres Dumai, AKBP Andri Ananta Yudisthira, Dandim, sera seluruh kepala OPD yang ada di lingkungan Pemerintah kota Dumai. 

Upacara  hari jadi ke- 22 kota Dumai, yang dipusatkan di halaman kantor Bersama‎ ini berjalan dengan mengedepankan Protokol kesehatan

Paisal  berharap, di momen hari jadi ke-22 Kota Dumai, tidak hanya dijadikan seremonial saja, namun bisa kita jadikan kilas balik perjuangan pembentukan ‎kota Dumai. 

"Ini momentum sejarah, kita harus bisa menghargai perjuangan saudara saudara kita yang berjuang  untuk mendirikan Kota Dumai ini. Perjuangan pada saat itu bukanlah mudah namun penuh rintangan, untuk itu mari kita jadikan momentum yang  bersejarah ini menjadi motivasi dengan menjadikan Kota Dumai, yang berkarakter, inovatif dan harmonis serta menjunjung tinggi adat budaya melayu sebut Paisal.

Diusia 22 adalah usia yang sudah dewasa, Paisal berharap kepada semua kepala OPD  bisa bekerjasama dalam mewujudkan Kota Dumai, menjadiKota "unggul dan Idaman", tentunya dalam hal ini peran serta masyarakat sangatlah diharapkan jelas Paisal.

"Tanpa adanya kerjasama semua pihak Dumai unggul dan Idaman tak akan tercapai, dengan semangat hari jadi ke 22 kota Dumai, kita wujudkan visi dan misi Dumai," tutupnya. (Golan)

#Dumai

Index

Berita Lainnya

Index