Safari Ramadhan di Benai, Andi Putra Ajak Masyarakat Rajut Silaturahmi

Bupati Kuansing Terpilih, Andi Putra Rajut Silaturahmi di Benai

KUANSING - Bupati terpilih hasil Pilkada Kuansing Desember lalu, Andi Putra, SH, MH minta masyarakat untuk kembali merajut tali silaturahmi pasca Pilkada lalu. 

Hal itu di sampaikan Andi Putra, saat gelaran silturahmi dan Safari Ramadhan di Mesjid Ar Rahmah Kelurahan Benai, Jumat  (23/04/2021) malam.

Dikatakan Andi, pasca Pilkada jangan lagi ada perpecahan ditengah masyarakat. "Saatnya kita rajut kembali tali silaturahmi, untuk membangun Kuansing ke depan," imbuhnya.

Dibidang ke agamaan, bersama H Suhardiman Amby, Andi Putra berjanji akan merealisasikan janji kampanyenya, seperti membangun Rumah Tahfiz ditiap kecamatan. 

"Untuk itu mohon dukungan seluruh lapisan masyarakat, tidak terkecuali di kecamatan Benai," tegasnya.

Dibidang lainnya, juga akan di laksanakan sesuai kemampuan keuangan daerah. Oleh sebab itu, pihaknya mohon do'a dan dukungan dari masyarakat, untuk menjalankan amanah dengan baik.

Sementara Ketua Komisi III DPRD Kuansing, Romi Alfisyah Putra, SE yang ikut mendampingi Bupati terpilih, berjanji akan memperjuangkan aspirasi masyarakat kecamatan Benai kedepan. 

"Kami sudah petakan kebutuhan masyarakat di kecamatan ini, dan Insya Allah akan kita perjuangkan dan realisasikan bersama Bupati dan Wabup terpilih secara bertahap," tegasnya.

Diakhir acara disampaikan ceramah agama oleh Ustad Darmawan, sedang Andi Putra juga menyerahkan bantuan Al Qur'an kepada Mesjid Ar Rahmah, serta bantuan uang tunai untuk anak yatim.(roms)






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar