Pilgubri 2018, Sejumlah Balon Mulai Komunikasi dengan PDI

Pilgubri 2018, Sejumlah Balon Mulai Komunikasi dengan PDI
Kordias Pasaribu
PEKANBARU - Sejumlah nama bakal calon gubernur Riau mulai jajaki komunikasi dengan pengurus DPD PDI Perjuangan Riau. Salah satunya, Arsyadjuliandi Rachman, Gubernur Riau saat ini. 
 
"Kita akui, beberapa nama bakal calon memang sudah lakukan komunikasi dengan kita. Termasuk incumbent, Pak Arsyadjuliandi Rachman," kata Kordias Pasaribu, Ketua DPD PDI Perjuangan Riau, Senin (27/02/17). 
 
Namun pihaknya belum menentukan siapa yang akan diusung dalam Pilgubri, 2018 mendatang. Seorang kader PDI Perjuangan yang berkualitas, tentu akan menjadi pertimbangan tersendiri bagi partai untuk diusung. 
 
"Kader tentunya akan dipertimbangkan untuk maju. Kita terus membuka komunikasi dengan siapapun yang ingin menggunakan perahu partai dalam Pilgubri," ungkap anggota Komisi A DPRD Riau ini. 
 
Lebih lanjut ia mengatakan, sekitar Bulan Mai atau Juni 2017, DPD PDI Perjuangan Riau akan membuka penjaringan bagi bakal calon yang ingin menggunakan perahu PDI Perjuangan. Penjaringan ini bersifat umum. 
 
"Beberapa daerah sudah menjadi modal bagi kita dalam memenangkan Pilgubri nanti. Seperti Rohil, bupatinya berasal dari kita. Wakil bupati Inhu, Kuansing dan Bengkalis, juga berasal dari kader kita," tutupnya.
 
Sumber:riauterkini.com

Berita Lainnya

Index