Angin Kencang dan Hujan, Seorang Bayi di Inhil Tewas, Ibunya Patah Tulang Tertimpa Reruntuhan Rumah

INHIL - Hujan deras disertai angin kencang membuat 20 unit rumah di desa sanglar Kecamatan Reteh, Kabupaten Indragiri Hilir rusak parah dan ringan.

Peristiwa yang terjadi pada Kamis (15/04/2021) sore sekira pukul 17:00 WIB, selain merusak puluhan rumah angin kencang juga mengakibatkan tiang listrik tumbang.

Selain merusak rumah warga angin kencang juga memakakan korban jiwa seorang bayi akibat tertimpa reruntuhan rumah. Sedangkan ibu dari si bayi mengalami luka patah tulang.

"Betul pak, 20 rumah rusak akibat puting beliung, lalu ada anak bayi yang meninggal dunia dan ibunya mengalami patah kaki," ungkap Babinsa Koramil 07/Reteh, Serda Surya Wibowo yang sedang berada di lokasi saat dimintai keterangan oleh awak media, Kamis (15/04/2021) malam. 

Dituturkan Babinsa, untuk saat ini data sementara yang diperolehnya yakni 9 unit rumah mengalami rusak berat dan sisanya mengalami rusak ringan. 

Musibah angin puting beliung tersebut selain mengakibatkan rusaknya rumah warga, juga banyak menumbangkan tiang-tiang listrik. 

"Kerugian materil belum bisa ditaksir, untuk sementara ini dulu, nanti akan kita infokan pembaruan pendataannya," tukasnya.***

Tonton Videonya: 






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar