Video Viral Remaja Ugal-ugalan di Siak, Standing Malah Nabrak Pengendara Perempuan

Video Viral Remaja Ugal-ugalan di Siak, Standing Malah Nabrak Pengendara Perempuan

SIAK  - Beredar di media sosial dan WhatsApps video dua orang remaja ugal-ugalan melakukan standing (mengangkat roda depan) dengan sepeda motor di jalanan hingga menabrak pengendara motor lainnya. 

Peristiwa itu diketahui terjadi di Kabupaten Siak, Riau, Minggu (11/4/2021). Dalam video berdurasi 15 detik yang dilihat  tampak dua orang remaja mengangkat roda depan sepeda motor matik. Baru sekitar 8 detik mengangkat sepeda motor, salah satu remaja yang tidak memakai helm, itu menabrak sepeda motor lain yang ditumpangi dua orang perempuan. 

Kedua korban pengendara perempuan tersebut tampak hendak berbalik arah di u-turn. Kedua korban dan pelaku yang menabraknya terlihat tersungkur di aspal. 

Video viral itu dibenarkan oleh Wakil Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Riau, AKBP Donni Eka Syaputra saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (14/4/2021). "Benar. Satlantas (Satuan Lalu Lintas) Polres Siak melalui Unit Lantas Polsek Siak sudah mendatangi rumah pengendara yang viral itu," ujar Donni. 

Dia menyebut, petugas telah mendatangi dan menemui orangtua pengendara roda dua yang standing lalu menabrak pengendara lain di jalanan. 

Pelaku masih pelajar, kasus berujung damai Pelaku berinisial R (17), seorang pelajar kelas dua SMA di Kabupaten Siak. Untuk dua orang korban yang ditabrak, juga merupakan pelajar berinisial Y dan E. 

Namun, kasus tersebut berujung damai. Kata Donni, kedua belah pihak sudah sepakat untuk tidak melanjutkan perkara tersebut ke pihak kepolisian. 

"Diselesaikan secara kekeluargaan. Terhadap remaja penabrak dibuatkan surat pernyataan supaya tidak akan melakukan pelanggaran lalu lintas," pungkas Donni.

Tonton Videonya:

#Viral

Index

Berita Lainnya

Index