Fedrios Gusni Resmi Pimpin Partai Demokrat Kuansing per 4 Maret 2021

Fhoto Bersama Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau Di Kantor Baru Partai Demokrat Kuansing

KUANSING - Dalam penyerahan SK PLT DPC Partai Demokrat kepada Pimpinan Baru Fedrios Gusni oleh DPD Partai Demokrat  Provinsi Riau H. Asri Auzar, SH, MSi  pertanggal 04 Maret 2021 hari ini diserahkan secara langsung dihadapan Kader Partai Demokrat secara resmi. Sabtu (10/04/2021) Siang. 


Penggalungan Bunga Ketua  DPC Kuansing Partai Demokrat Fedrios Gusni

Dalam pidato arahan, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau, H.Asri Auzar, SH, M.Si mengucapkan selamat atas terpilihnya  Fedrios Gusni  Sebagai PLT Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kuantan Singingi .

Dalam Hal Ini  Asri Auzar menyampaikan hal yang perlu dijaga dari  Partai Demokrat adalah rasa  percaya dan setia, lakukan konsolidasi pengurus mulai dari tingkat  Kecamatan PAC dan Pengurus kebawah.

Asri Auzar juga berharap  seluruh Kader-Kader Partai Demokrat meramaikan Masjid melaksanakan Ibadah bersama-sama. Selalu dan harus  berada di garis garda terdepan untuk membantu orang-orang  yang terkena musibah atau bencana. 

"Saya berharap agar Kader maupun Fraksi Demokrat harus bisa turun langsung ke lapangan  sesuai moto Partai Demokrat yaitu Religius, Agamis dan Humanis , " ucap Asri Auzar.

"Selanjutnya kita tidak usah lagi ragu dan bimbang ataupun takut didalam hati kita bahwa Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Putra sulung dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan menjadi pemimpin tahun 2024 mendatang, karena partai Demokrat ini adalah partai yang cinta damai, sopan santun dan saling membantu yang pernah ditanamkan oleh Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ) maupun Agus Harimurti Yudhoyono  (AHY)," ulasnya. 

"Dan kepada ketua yang terpilih Fedrios Gusni agar selalu melakukan konsolidasi dan kerjasama dengan pengurus ketua PAC untuk membantu masyarakat yang membutuhkan karena itu merupakan salah satu pesan AHY kepada Daerah guna membesarkan Partai Demokrat dimanapun berada dan siapapun yang memimpin," tutup Asri Auzar.

Dalam Kesempatan yang sama Ketua  PLT DPC Partai Demokrat  Fedrios Gusni mengucapkan selamat datang kepada Ketua DPD Partai Demokrat  Provinsi Riau H Asri Auzar, SH, MSi  beserta rombongan di Kabupaten Kuantan Singingi. 

Fedrios Gusni mengatakan siap memberikan yang terbaik buat Partai Demokrat dan setiap sebulan sekali,  Fedrios Gusni bersama Fraksi Demokrat yang ada di DPR secara kontinyu melakukan kunjungan ke daerah-daerah yang ada di Kabupaten Kuantan Singingi untuk melihat langsung keadaan yang ada di lapangan serta mendengarkan aspirasi masyarakat karena meraka yakin terpilihnya itu  atas pilihan masyarakat dan banyak hal-hal yang  mungkin akan disampaikam oleh  Masyarakat pada saat  mereka turun ke lapangan.

"Sengaja saya kumpulkan seluruh pengurus dan kader untuk berkumpul di rumah Partai Demokrat ini untuk konsolidasi menyatukan pikiran tangtangan dan tekad, nyatukan suara atas solidnya dibawah pimpinan AHY. Kami di Kabupaten Kuantan Singingi selalu patuh dan taat kepada ketua umum agar membesarkan Partai Demokrat bersama rakyat dan berkoalisi dengan rakyat. Insha Allah, kami bersama fraksi akan turun setiap bulannya ke seluruh DPAC guna membesarkan Partai Domokrat dengan target yang saat ini baru mendapatkan 4 kursi mudah-mudahan tahun depan untuk Kabupaten Kuantan Singingi Partai Demokrat bisa mencapai 6 sampai 8 kursi," pungkas Fedrios Gusni.

Di akhir acara ditutup dengan pengguntingan pita atas peresmian Kantor Baru DPC Partai Demokrat Kabupaten Kuantan Singingi oleh Ketua DPD Partai Domakrat Provinsi Riau H Asri Auzar, SH, MSi. (roms)
 






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar