Tabrakan di Kelurahan Tanah Merah, Inhu, Seorang Pelajar Mengalami Patah Kaki

Tabrakan di Kelurahan Tanah Merah, Inhu, Seorang Pelajar Mengalami Patah Kaki
Ega Mestika mengalami patah kaki akibat kecelakaan
INHU - Sebuah kecelakaan yang melibatkan sepeda motor Honda Beat BM 6934 VO yang dikendarai Marsuki (24) warga Desa gudang Batu, Kecamatan Lirik dengan sepeda motor honda Revo BM 6953 VJ yang dikendarai oleh Ega Mestika (13) seorang pelajar warga Kelurahan Sekar Mawar Kecamatan Pasir Penyu berboncengan dengan Cintia Peradis (13) warga Desa Candirejo Kecamatan Pasir Penyu, serta Mobil Box Colt Diesel yang identitasnya tidak diketahui terjadi di Jalan Kongsi Ampat, Kelurahan Tanah Merah Kecamatan Pasir Penyu, pada Jum'at 17 Februari 2017 sekira pukul 15.00 WIB.
 
Akibat kecelakaan tersebut, Ega Mestika pengendara Honda Revo mengalami luka berat dan patah kaki bagian kanan. dan kerugian materil ditaksir mencapai Rp 2 juta.
 
Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni SIK melalui Paur Humas Iptu Yarmen Djambak mengatakan bahwa kecelakaan tersebut bermula saat sepeda motor honda revo  BM 6953 VJ  yang dikendarai Ega Mestika berboncengan dengan Cintia peradis yang datang dari arah jalan jendral sudirman Air Molek menuju jalan lintas timur.
 
Kemudian,ketika memasuki tempat kejadian perkara (TKP), karena lalai dan kurang hati-hati sepeda motor yang di kendarainya menabrak body belakang mobil box colt diesel (pengemudi dalam lidik) lalu tepental ke kanan jalan aspal dan datang dari arah berlawanan sepeda motor Honda beat BM 6934 VO yang dikendarai oleh Marsuki, maka tabrakan pun tidak bisa di hindari lagi.
 
"Berdasarkan olah TKP, faktor penyebab kecelakaan diduga akibat lalai dan kurang hati-hatinya  pengendara sepeda motor honda revo saat memasuki TKP," ungkap Yarmen. (dil) 

Berita Lainnya

Index