Ketua DPRD Kuansing Pimpin Rapat Bamus Terkait Agenda Reses

Ketua DPRD Kuansing, Dr. Adam, SH, MH

KUANSING - Rapat pimpinan anggota Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Kabupaten Kuantan Singingi menetapkan jadwal kegiatan DPRD Kabupaten Kuantan Singingi untuk bulan April 2021, Rabu (31/3 2021) di ruang rapat Hearing DPRD Kuansing.

Rapat Bamus dipimpin langsung oleh Ketua DPRD sekaligus mengetuai Badan musyawarah, Dr Adam SH, MH. 

Dalam rapat Bamus, Adam mengatakan, dalam pelaksanaan reses dengan kondisi yang saat ini keuangan di DPRD tidak kondusif maka sebaiknya dicari jalan  keluarnya. "Untuk  itu marilah kita sama-sama memakluminya," ujar Adam.

Kemudian, seandainya reses di bulan depan tidak terlaksana akan berpengaruh akan jadwal reses selanjutnya, dan dijadwalkan reses akan dilaksanakan pada Minggu pertama bulan April pada tanggal (5-9/4/2021).

Ketika di jumpai salah satu anggota DPRD kabupaten Kuantan Singingi, H. Hamzah Halim dari Partai Demokrat mengatakan, "Kita sebagai anggota dewan saat ini sangat memaklumi dengan kondisi keadaan keuangan di kabupaten Kuantan Singingi terkait dengan reses yang dilaksanakan pada Minggu pertama di bulan April ini mau tidak mau harus kita laksanakan reses dan menyangkut dari pembiayaan yang akan timbulkan kita tanggulangi dulu demi kebaikan dan kelancaran program kerja  di DPRD Kuantan Singingi," jelas Hamzah Halim. (roms)






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar