TLCI Korwil Inhu Resmi Dikukuhkan, Ini Daftar Pengurusnya

Ketua TLCI Chapter II Riau serahkan pataka pada Ketua TLCI Korwil Inhu Hendry Endy

INHU - Toyota Landcruiser Indonesia (TLCI) Koordinator Wilayah (Korwil) Indragiri Hulu (Inhu) resmi dikukuhkan.
Acara pengukuhan tersebut cukup unik dan berbeda, karena dilaksanakan di alam terbuka dengan latar belakang panorama hutan alami yang sejuk.

Pengukuhan pengurus TLCI Inhu itu digelar Sabtu 27 Maret 2021 malam dihalaman camp granit Taman Nasional Bukit Tiga Puluh (TNBT) oleh Ketua Chapter II Riau Raja Marwan Indra Saputra dan dihadiri Penasehat TLCI Chapter II Riau Kombes Pol Sunarto.

Sementara Ketua TLCI Inhu yang dilantik adalah Hendry Endy, Sekretaris Rino Rusdi dan Bendahara Ipda Baharudin DM, disaksikan oleh Penasehat TLCI Korwil Inhu AKBP Efrizal S.I.K, Kepala Balai TNBT Fifin Arfiana Jogasara serta sejumlah undangan lainnya.

"Seperti yang diamanahkan Penasehat TLCI Inhu, bapak AKBP Efrizal S.I.K, bahwa TLCI Inhu bukan hanya sekedar komunitas otomotif, tapi juga komunitas yang mengedepankan sikap kepedulian terhadap masyarakat melalui program bhakti sosial," kata ketua TLCI Inhu yang akrab disapa Ace juga Direktur PT Swakarsa Sawit Raya (SSR) disela-sela pengukuhan itu.

Sementara, Penasehat TLCI Inhu didampingi PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran seusai acara itu mengucapkan terima kasih pada Ketua TLCI Chapter II Riau dan Penasehat TLCI Chapter II Riau yang telah jauh datang untuk mengukuhkan pengurus TLCI Korwil Inhu.

Ia berharap dengan dikukuhkannya pengurus TLCI Inhu ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak, agar kehadiran TLCI bukan semata-mata sebagai komunitas otomotif yang hanya sekedar menyalurkan hobi tanpa mempedulikan masyarakat sekitar (ril)






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar