Pilkada DKI 2017

Secara Ksatria dan Lapang Dada, Agus Mengakui Kekalahannya

Agus Harimurti Yudhoyono bersama Istri

JAKARTA - Meskipun KPU DKI Jakarta belum menetapkan hasil Pilgub DKI Jakarta, Cagub DKI Agus Harimurti Yudhoyono telah berlapang dada dengan kekalahan yang dialaminya.  

Agus Harimurti Yudhoyono mengatakan, hari ini kita telah melakukan pemungutan suara dalam keadaan baik aman dan lancar. Namun seperti halnya kompetisi-kompetisi lainnya, pasti ada yang menang dan kalah, ada suka dan duka, itu realitas kehidupan. 

Selama masa kampanye, lanjut Agus, dirinya sering kali menolak untuk membicarakan kekalahan."Karena saya punya prinsip pantang berpikir kalah, kalau perjuangan belum berakhir," kata Agus kepada wartawan di Wisma Proklamasi, Jakarta Pusat, Rabu (15/2/2017). 

Agus beralasan saat itu tidak ingin menjatuhkan moril relawan, simpatisan Agus-Sylvi."Sekarang secara ksatria dengan lapang dada, saya menerima kekalahan dalam Pilgub DKI. Saya dan Ibu Sylvi mengucapkan selamat kepada pasangan nomor 2 Ahok-Djarot dan pasangan nomor 3 Anies-Sandi," ujar Agus. 

Agus menuturkan, telah menelepon langsung Ahok dan sudah mencoba menghubungi Anies dan Sandi."Tujuan saya memberikan selamat atas pencapaian mereka berdua. Untuk Pak Anies-Sandi mungkin beliu masih memiliki kegiatan," ujarnya. 

"Siapa pun yang menjadi Gubernur bisa sukses, bapak-bapak bisa memimpin Jakarta bisa adil dan bijaksana serta penuh kasih sayang terhadap rakyatnya," ucapnya. 

Agus mengucapkan terima kasih yang setingi-tingginya serta penghargaan dan apresiasi kepada seluruh tim pemenangan Agus-Sylvi, relawan, simpatisan serta pihak lainnya yg telah bekerja keras untuk perjuangan. 

sumber : sindonews






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar