Seleksi O2SN tingkat Gugus II Berjaya

Mantap..!! SDN 07 Sekip Hulu Raih 4 Medali Emas dan 1 Medali Perak

Mantap..!! SDN 07 Sekip Hulu Raih 4 Medali Emas dan 1 Medali Perak
Kepala SDN 07 Sekip Hulu, Eldamidra S.Pd berfoto bersama lima murid terbaiknya yang meraih prestasi pada seleksi O2SN tingkat Gugus II Berjaya, Rengat
RENGAT - SDN 07 Sekip Hulu berhasil menjadi juara umum 1 pada seleksi Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Gugus II Berjaya, Kecamatan Rengat yang digelar beberapa waktu yang lalu.
 
Sekolah yang dipimpin oleh Eldamidra S.Pd tersebut sukses meraih 4 medali emas dan 1 medali perak dari 5 Cabang Olahraga (Cabor) yang dipertandingkan.  5 Cabor tersebut meliputi, Atletik, Renang, Badminton, Karate, dan Pencak Silat. 
 
Kepala SDN 07 Sekip Hulu, Eldamidra S.Pd saat ditemui diruang kerjanya mengaku sangat bersyukur atas prestasi yang telah diraih oleh anak didiknya.  
 
"Alhamdulillah, kita meraih juara umum di tingkat gugus. Hal ini tentunya berkah dari usaha dan do'a selama ini," ujarnya. 
 
Dijelaskannya, di Gugus II Berjaya Kecamatan Rengat terdiri dari 6 Sekolah Dasar (SD), antara lain, SDN 01 Kambesko, SDN 07 Sekip Hulu, SDN 08 Kambesko, SDN 010 Kambesko, SDN 011 Kambesko, dan SDN 013 Kambesko.
 
Pada kesempatan itu, Eldamidra menyampaikan bahwa pihaknya tidak melakukan persiapan secara khusus untuk menghadapi O2SN tersebut. "Kita mengalir saja seperti biasa, dengan dikordinir oleh guru olahraga serta dibantu oleh guru lainnya. Alhamdulillah prestasi dapat kita raih," sebutnya.
 
Dengan raihan prestasi ini, maka secara otomatis empat murid terbaiknya akan mewakili Gugus II Berjaya pada seleksi O2SN yang rencananya akan dilaksanakan Kamis mendatang.
 
Mantan Kepala SDN 026 Rantau Mapesai ini berharap semoga pada seleksi O2SN mewakili Gugus II Berjaya, keempat anak didiknya dapat kembali menjadi juara 1, sehingga nantinya dapat mewakili Kecamatan Rengat ditingkat selanjutnya. 
 
Berikut nama Siswa dan Siswi SDN 07 Sekip Hulu yang meraih prestasi pada seleksi O2SN tingkat Gugus II Berjaya:
 
- Zena siswi kelas V, Juara 1 renang putri
- Alda Regelia Febriarni siswi kelas V, Juara 1 atletik putri
- Ziv Zulian siswa kelas IV, Juara 1 karate putra
- Said Ilham Al Atas siswa kelas IV, Juara 1 pencak silat putra
- Andini Rhamadana siswi kelas IV, Juara II badminton putri. (dil)

Berita Lainnya

Index