Konfirmasi Positif Meningkat, Belajar Daring Diperpanjang Lagi

Konfirmasi Positif Meningkat, Belajar Daring Diperpanjang Lagi
Plt Kepala Disdikbud Inhu, Kamaruzaman, S.Sos

INHU - Trend positif virus corona atau covid-19 yang terus meningkat di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), provinsi Riau, akibatnya proses belajar daring pun terus diperpanjang didarah itu. 
 
"Untuk sekolah tingkat PAUD, SD, dan SMP sederajat di Inhu kita masih melakukan proses belajar daring, bahkan proses belajar itu diperpanjang hinggga waktu yang belum dapat ditentukan," ujar Plt Kepala Dinas pendidikan dan kebudayaan (Disdibud) Inhu, Kamruzaman saat dihubungi Senin (1/2/2021).
 
Kamaruzzaman menyebut, selain trend positif yang belum kunjung turun, proses belajar tatap muka terbatas di Inhu juga belum mendapat persetujuan dari Satgas covid-19 Inhu begitu pula walu murid disana. 
 
Lebih lanjut ia mengatakan, meski pemberlakuan proses belajar daring saat ini terus berjalan hendaknya para guru masing-masing siswa terus dapat meningkatkan kwalitas dunia pendidikan disana. "Belajar daring tak jadi alasan bagi kita untuk meningkatkan kwalitas pendidikan kita di Inhu," ungkapnya. 
 
Untuk diketahui dari Dinas kesehatan (Dinkes) setempat hingga saat ini mencatat jumlah pasien positif tersebut bertambah menjadi 1.199 kasus yang pada hari sebelumnya jumlah pasien positif di Inhu 1.185. 
 
Adapun jumlah komulatif suspek berjumlah 3.868 kasus dengan rincian isolasi mandiri 142 orang, isolasi di rumah sakit 2 orang, selesai isolasi 3.695 orang dan meninggal dunia 29 orang.***
 

#Pendidikan

Index

Berita Lainnya

Index