Pendidikan dan Pembangunan Sarana Olahraga Diusulkan Pada Musrenbang Kecamatan Lirik

Pendidikan dan Pembangunan Sarana Olahraga Diusulkan Pada Musrenbang Kecamatan Lirik
Camat Lirik, H. Suhadi saat menyampaikan sambutan pada Musrenbang Kecamatan Lirik
LIRIK - Melihat dari cukup tingginya prestasi para pelajar di Kecamatan Lirik, maka bidang pendidikan menjadi usulan prioritas pertama yang ingin terus ditingkatkan.
 
Hal itu disampaikan oleh Camat Lirik, H. Suhadi saat Musyawarah Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Lirik, pada Jum'at (8/2/2017) bertempat di Aula Kantor Camat Lirik.
 
Selain itu, Camat juga menyampaikan usulan tentang pemberdayaan ekonomi masyarakat, pembangunan sejumlah Puskesmas dan Pustu, pembangunan sarana olahraga dan sektor peternakan.
 
Sementara itu, Kepala Bappeda Inhu Drs H Junaidi Racmat MSi mewakili Bupati Inhu dalam sambutannya mengatakan, bahwa Bupati Inhu H Yopi Arianto SE menyampaikan permohonan maaf karena tidak dapat menghadiri langsung Musrenbang di Kecamatan Lirik.
 
Di Kecamatan Lirik Tahun 2017 ini mendapat dana APBD sebesar lebih kurang Rp11,9 miliar untuk berbagai kegiatan fisik. Hasil dari musrenbang ini nanti akan segera di musrenbangkan lagi di tingkat kabupaten. "Semoga apa yang diusulkan oleh kecamatan Lirik ini akan terakomodir pada tahun 2018," harapnya. 
 
Turut hadir dalam Musrenbang tersebut sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Inhu, Camat se Kabupaten Inhu, Anggota DPRD Inhu dapil IV Maryadi, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan masyarakat. (dil)

Berita Lainnya

Index