Bupati Kampar Menjadi Narasumber pada Webinar PWI Kampar 

Bupati Kampar Menjadi Narasumber pada Webinar PWI Kampar 
Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, SH

KAMPAR - Bupati Kampar Menjadi Narasumber pada Webinar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau Kabupaten Kampar bersempena HPN dan HUT PWI ke-75 serta jelang Pelantikan Pengurus Periode 2020-2023 dengan menggandeng Cevron Pasifik Indonesia (CPI) yang dilaksanakan di Aula Kantor Diskominfo Kampar, Kamis (25/2).

Webinar tersebut mengangkat tema "Peningkatan SDM dan Kontribusi Insan Pers dalam Pembangunan Kampar" ini dibuka oleh GM Corporate Affairs Asset PT.CPI Sukamto Tamrin dengan menghadirkan narasumber Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, Anggota DPD RI Edwin Pratama Putra, Ketua PWI Riau Zumansyah Sekedang dan wartawan senior DR. H Syafriadi serta dipandu moderator DR. Molli Wahyuni.

Bupati Kampar dalam Webinar tersebut berharap peranan pers di Kabupaten Kampar hendaknya dapat bersifat objektif dan edukatif dalam pemberitaan, kami sebagai penyelenggara pemerintahan juga memerlukan kontrol sosial agar tidak ada yang semena - mena dalam dalam melaksanakan pemerintahan.

"Harapan Pemerintahan kepada Insan pers dalam hal pemberitaan agar dapat objektif dan konstruktif demi kemajuan Kampar, serta menjadi penyambung aspirasi masyarakat, juga memberikan informasi yang membangun" ungkap Catur

Ketua PWI Kampar Akhir Yani dalam sambutannya mengungkapkan webinar ini merupakan bentuk keinginan PWI Kampar dalam meningkatkan kemampuan dan SDM Anggota sehingga melahirkan insan pers yang profesional.

"Selain memberikan pemahaman kompetensi wartawan, webinar ini juga sebagai sosialisasi kepada unsur masyarakat tentang tugas dan fungsi pers, makanya kita juga mengundang tokoh, mahasiswa dan kepala sekolah sebagai peserta, kita juga ungkapkan terimakasih kepada pihak Cevron dan seluruh narasumber, peserta, terutama panitia dan Pak Kadis Kominfo Kampar, Bu Kabid Sri Mardi Turni Astuti dan jajaran yang sudah luar biasa membantu acara sehingga sukses," papar Akhir Yani.

#Kampar

Index

Berita Lainnya

Index