Tiga Kandidat Bertarung Pada Muscam PK KNPI Batang Peranap

Tiga Kandidat Bertarung Pada Muscam PK KNPI Batang Peranap
Berfoto bersama usai acara muscam
BATANG PERANAP - Musyawarah Kecamatan (Muscam) Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) Batang Peranap yang berlangsung di aula Kecamatan setempat, Rabu (8/2/2017), berjalan lancar dan sukses.
 
Dalam Muscam tersebut, Syahoki Kepritedi SH berhasil terpilih menjadi Ketua PK KNPI Batang Peranap periode 2017-2020 dengan hasil 17 suara. Hasil suara tersebut mampu mengalahkan kandidat lainnya, yaitu Aldafius dan Deni Pronata.
 
Ketua Terpilih, Syahoki Kepritedi SH mengatakan bahwa dirinya akan berupaya meningkatkan sumber daya manusia khususnya pemuda. Kemudian meningkatkan peran aktif pemuda dalam pembangunan daerah dan pembinaan pemuda dalam menyalurkan minat bakat ke arah positif, agar terhindar dari pengaruh narkoba.
 
“Untuk ke depan, saya juga berkeinginan mempererat solidaritas para pemuda se Kecamatan Batang Peranap. Karena itu sebagai bentuk tanggung jawab saya selaku Ketua PK KNPI Batang Peranap,” sebutnya.
 
Camat Batang Peranap, Watno S.Sos mengatakan, pihaknya mengapresiasi para pemuda yang telah tergabung dalam KNPI. Sehingga dengan adanya organisasi semacam itu, pemuda dapat menghasilkan karyanya yang positif dan jauh dari pengaruh narkoba. Dan diharapkan mampu memajukan Kecamatan Batang Peranap yang lebih baik.
 
“Selamat kepada Ketua PK KNPI Batang Peranap yang telah terpilih dan dengan hadirnya organisasi kepemudaan seperti ini diharapkan mampu menjadikan pemuda yang lebih baik, dan jauh dari pengaruh narkoba agar menuju Batang Peranap yang lebih maju,” harapnya.
 
Sementara itu, Perwakilan dari DPD KNPI Inhu Iba Soebana S.Sos mengucapkan terimakasih kepada Camat Batang Peranap yang senantiasa memberikan dukungan hingga terlaksananya acara Muscam dengan lancar dan sukses.
 
Kemudian ucapan terimakasih juga kepada para panitia Muscam yang telah bekerja keras dalam mempersiapkan dan melaksanakan Muscam.
 
Pada kesempatan itu, pria berkacamata ini mengajak para pemuda untuk memajukan Indragiri Hulu menjadi lebih baik dan sejahtera melalui program kepemudaan menjadi garda terdepan dalam pembangunan. 
 
"Sesuai dengan cita-cita  Bapak Bupati kita, H.Yopi Arianto, SE menjadikan Inhu lebih sejahtera. Oleh karenanya mari para pemuda sama-sama berpikir serta bertindak untuk mensejahterakan rakyat Inhu," ajak Iba Soebana. (dil)

Berita Lainnya

Index