Terpilih Aklamasi, Dodi Respianto Pimpin PK KNPI Peranap

Terpilih Aklamasi, Dodi Respianto Pimpin PK KNPI Peranap
Perwakilan DPD KNPI Inhu berfoto bersama dengan Ketua PK KNPI Peranap dan panitia Muscam usai acara
PERANAP - Dodi Respianto terpilih menjadi Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Peranap periode 2017-2020 dalam  Musyawarah Kecamatan (Muscam), pada Rabu (8/2/2017) bertempat di Aula Kantor Camat Peranap.
 
Dalam Muscam tersebut dibuka secara langsung oleh Sekcam Peranap. Turut hadir perwakilan DPD KNPI Inhu Subhan Donald,  Muspida Peranap, para Kades se-Kecamatan Peranap, perwakilan OKP, dan tamu undangan lainnya.
 
Mewakili DPD KNPI Inhu, Subhan Donald mengatakan bahwa Muscam KNPI Peranap adalah muscam yang ke-2 setelah Muscam di kecamatan Seberida. 
 
"Terimakasih kepada panitia yang telah sukses mempersiapkan acara dan selamat kepada Dodi Respianto akhirnya terpilih menjadi ketua PK KNPI Peranap, ujarnya. 
 
Untuk ketua yang terpilih, Donald juga berpesan kedepannya harus bisa bersinergi dengan program pemerintah dan memberikan kontribusi yang nyata bagi pembangunan di tengah-tengah masyarakat.
 
Sementara itu, Ketua PK KNPI Peranap terpilih, Dodi Respianto menyatakan terima kasih kepada rekan-rekan OKP yang telah mendukung dan mempercayakan kepengurusan PK KNPI Peranap kepadanya.
 
“Intinya, KNPI kedepan harus semakin maju dan dapat menjadi mitra pemerintah dalam membangun daerah. KNPI bukan hanya menjadi sebuah wadah organisasi pemuda, tetapi juga menjadi tempat kaderisasi pemuda-pemuda yang tangguh, kreatif, dan bermanfaat,” pungkasnya. (dil)

Berita Lainnya

Index