Besok Siang, Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Rengat Digelar

Besok Siang, Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Rengat Digelar
Panitia Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Rengat berfoto bersama usai gotong royong mempersiapkan acara
RENGAT - Jika tidak ada aral melintang, besok Kamis 9 Februari 2017 sekira pukul 13.00 WIB, bertempat di Aula Kantor Camat Rengat akan dilaksanakan Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Rengat, Kabupaten Inhu, Riau.
 
Ketua Panitia Pelaksana, Hendra saat dikonfirmasi mengatakan bahwa berbagai persiapkan telah dilakukan guna mensukseskan acara tersebut.
 
"Alhamdulillah, dalam mempersiapkan acara kami bergotong royong bersama-sama dengan rekan-rekan pemuda lainnya. Persiapan saat ini jika dipersentasikan sudah mencapai 100 persen," ujarnya. 
 
Hendra juga mengungkapkan dalam temu karya nanti rencananya akan dihadiri secara langsung oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Inhu, yaitu H. Boby Rachmat S.STP, M.Si, Camat Rengat Wagiman SE, dan Seluruh Kades se-Kecamatan Rengat.
 
Terkait dengan teknis pemilihan ketua dalam temu karya, Hendra menjelaskan sesuai AD/ART Karang Taruna, setiap desa/kelurahan diwilayah kecamatan mempunyai 1 peserta penuh yang berhak memberikan hak pilih dan 1 peserta peninjau. 
 
"Kita dari panitia telah membuka pendaftaran bakal calon ketua, dan saat ini baru 1 orang yang mendaftar. Jadi jika sampai batas waktu menjelang acara besok tidak ada yang mendaftarkan diri, maka akan dilakukan aklamasi, namun jika ada pendaftar lainnya, maka akan dilakukan pemilihan," terangnya. 
 
Pria yang dikenal tegas ini berharap semoga acara temu karya besok berjalan lancar sesuai harapan bersama, tentunya sukses administrasi dan sukses pelaksanaan. (dil) 

Berita Lainnya

Index