Hadiri Muscam PK KNPI Seberida, Paino : Pemuda Harus Menjadi Solusi Bukan Menjadi Masalah

Hadiri Muscam PK KNPI Seberida, Paino : Pemuda Harus Menjadi Solusi Bukan Menjadi Masalah
Penasehat MPI Inhu, Paino
SEBERIDA - Penasehat Majelis Pemuda Indonesia (MPI) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Paino menghadiri acara musyawarah kecamatan (Muscam) Pengurus Kecamatan (PK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Seberida, Selasa (7/2/2017).
 
Acara yang digelar di Aula Kantor Camat Seberida tersebut dibuka secara langsung oleh Ketua DPD KNPI Inhu, Daniel Eka Perdana.
 
Setelah melalui proses panjang, akhirnya salah seorang pemuda asal Desa Seresam yang bernama Dedi Arifin terpilih menjadi Ketua PK KNPI Kecamatan Seberida periode 2017-2019.
 
Penasehat MPI Kabupaten Inhu, Paino saat ditemui seusai acara mengatakan bahwa kedepan, barisan pemuda yang ada di Kecamatan Seberida harus semakin berperan dalam mensukseskan pembangunan daerah.
 
Pada kesempatan itu, Paino yang juga merupakan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Inhu ini berpesan kepada para pemuda, khususnya dalam menyikapi dinamika politik Nasional, agar dapat arif dan bijaksana.
 
"Jangan terprovokasi, jadikanlah perbedaan sebagai anugerah, bahkan justru sebagai alat pemersatu para pemuda, khususnya pemuda Seberida dan Inhu pada umumnya," ujarnya.
 
Kemudian, sosok yang dikenal tegas ini juga berharap kepengurusan PK KNPI Seberida dibawah kepemimpinan Ketua terpilih Bung Dedi Arifin mampu melanjutkan apa yang sudah dilakukan pengurus sebelumnya dalam memberikan pembinaan dan pemberdayaan pemuda di Kecamatan Seberida.
 
"Selain itu, yang paling penting, hadirnya pemuda harus menjadi solusi, bukan menjadi masalah," pungkasnya. (dil) 

Berita Lainnya

Index