Dihadiri Bupati dan Kapolres Inhu, Pencab IOF Kabupaten Inhu Resmi Dilantik

Prosesi pelantikan dan pengukuhan Pengcab IOF Kabupaten Inhu di Croco water park Sungai Lala

INHU - Ketua Pengurus Daerah (Pengda) IOF Provinsi Riau, H Syofian resmi melantik dan mengukuhkan Pengurus Cabang (Pengcab) IOF Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dengan Surat Keterangan (SK) nomor : 03/SKEP/IOF-Riau/2021.

Pelantikan Pengcab IOF Inhu yang dilaksanakan dilokasi water park Croco Sungai Lala Kecamatan Sungai Lala, Sabtu 6 Februari 2021 ini terlihat lebih semarak, pasalnya dihadiri dan disaksikan oleh Bupati Inhu H Yopi Arianto SE didampingi Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.I.K selaku pembina Pengcab IOF Inhu.

Sebelum prosesi pelantikan dimulai, pembina Pengcab IOF Inhu bersama Bupati Inhu menyerahkan bantuan sembako untuk masyarakat kurang mampu dan santunan pada beberapa orang anak yatim-piatu. Sesuai dengan visi misi Pengcab IOF Inhu, bahwa kegiatan berbau sosial merupakan program utama yang akan dilaksanakan IOF Inhu.

Ketua Pengcab IOF Inhu, Andralexi dalam sambutannya menyampaikan, kepengurusan IOF Inhu terdiri dari sejumlah club otomotif dan komunitas offroad yang ada di Inhu, salah satunya adalah Bhayangkara Jip Community (BJC) Inhu.
"IOF Inhu akan menyatukan seluruh club otomotif yang ada, dengan memprioritaskan kegiatan bhakti sosial sebagai program utama yang rutin dilaksanakan," ucap Andralexi.

Sedangkan Ketua Pengda IOF Riau menyatakan kagum, salut dan bangga dengan Pengcab IOF Inhu, karena sebelum dilantik saja sudah bisa berbuat untuk masyarakat, apalagi nanti setelah pengurus dikukuhkan dan berjalannya program organisasi.
"Terima kasih IOF Inhu, galang terus persatuan dan kesatuan, jangan arogan, IOF Riau sangat mendukung kegiatan bhakti sosial yang jadi program utama IOF Inhu, " ucapnya.

Kapolres Inhu, selaku pembina Pengcab IOF Inhu yang juga perintis berdirinya BJC Inhu ketika acara itu mengimbau seluruh club otomotif yang ada di Inhu segera bergabung dalam Pengcab IOF Inhu, bersama-sama untuk mendukung program Pemkab Inhu, saling berbagi pengalaman dalam perkembangan otomotif, bersama menyalurkan hobi offroad sembari melaksanakan bhakti sosial serta peduli dengan lingkungan.

"Saya merupakan perintis terbentuknya BJC Inhu, Alhamdulillah sampai hari ini BJC Inhu telah banyak berbuat untuk masyarakat, saya ingin IOF Inhu harus lebih dari BJC, maka mulailah membesarkan organisasi ini, awali dengan niat baik," ucap AKBP Efrizal S.I.K.

Kapolres juga berpesan pada pengurus Pengcab IOF Inhu untuk selalu mengedepankan kebersamaan, sebab dalam organisasi otomotif yang besar ini, tidak membeda-bedakan status sosial, pangkat dan jabatan, semua harus bersatu, mudah-mudahan IOF Inhu membawa kemajuan di Kabupaten Inhu.

Sementara itu, Bupati Inhu H Yopi Arianto SE ketika itu menyampaikan, atas nama Pemkab Inhu, ia mengucapkan selamat pada pengurus Pengcab IOF Inhu yang baru saja dilantik, mudah-mudahan program yang akan dilaksanakan IOF Inhu nantinya dapat membantu Pemkab Inhu dalam melaksanakan pembangunan, seperti pembangunan bidang pariwisata dan lainnya.

"Semoga kehadiran IOF Inhu dirasakan oleh masyarakat yang membutuhkan dan akhir kata, saya minta maaf jika ada kesalahan selama menjabat sebagai Bupati Inhu, sebab 11 hari lagi jabatan saya akan berakhir," tutup Bupati mengakhiri sambutannya (ril)






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar