Jelang UN, SMA Negeri 1 Sei Lala Gelar Seminar Motivasi Semangat Belajar

Jelang UN, SMA Negeri 1  Sei Lala Gelar Seminar Motivasi Semangat Belajar
Kepala UPTD Pendidikan Sei Lala, Armin S.Ag berfoto bersama Kepala SMAN 1 Sei Lala Salmi Syam S.Pd dan para pemateri Seminar
SEI LALA - Dalam rangka menyongsong pelaksanaan Ujian Nasional tahun 2017, SMA Negeri 1 Sei Lala Kabupaten Inhu, Riau melaksanakan Seminar Motivasi Semangat Belajar, pada Sabtu (4/2/2017). Dalam seminar tersebut diikuti oleh seluruh siswa dan siswi kelas XII dan didampingi oleh orang tuanya masing-masing
 
Turut hadir Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pendidikan Kecamatan Sei Lala, Armin S.Ag, Kepala SMA Negeri 1 Sei Lala, Salmi Syam S.Pd. Hadir juga sebagai pemateri dalam kegiatan ini yaitu, motivator dari ESQ Pekanbaru, Herdi Herniwansyah S.Sy dan Suhaimi, S.Pd.
 
Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Sei Lala, Armin S.Ag saat dikonfirmasi menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan kegiatan seminar motivasi semngat belajar yang dilaksanakan oleh SMA Negeri 1 Sei Lala.
 
Sosok yang dikenal humoris ini juga menyambut positif kegiatan tersebut, sebab menurutnya kegiatan itu sangat banyak sekali manfaatnya. 
 
"Dengan seminar motivasi belajar ini, tentunya kita inginkan agar siswa dan siswi bisa dibentengi dari pengaruh negatif yang berkembang pada saat ini," sebutnya.
 
Selain itu, lanjut Armin, dengan dilaksanakannya kegiatan ini juga diharapkan semoga dapat menambah ilmu pengetahuan, baik intelektual maupun spiritual.
 
"Dengan kecerdasan spritual dan kecerdasan emosional yang dimiliki siswa, tentunya akan bisa membentengi dirinya dari hal-hal negatif, apalagi dalam beberapa bulan kedepan siswa dan siswi di SMA Negeri 1 Sei Lala akan menghadapi UN," terang Armin.
 
Pada kesempatan tersebut, Alumni UIN Suska Riau ini berpesan kepada siswa untuk senantiasa belajar dengan rajin agar ketika UN nanti dapat mengerjakan soal dengan mudah, sehingga mendapatkan nilai yang memuaskan. 
 
Sementara itu, Kepala SMA Negeri Sei Lala, Salmi Syam S.Pd juga mengharapkan melalui kegiatan Seminar Motivasi Semangat Belajar tersebut, para siswa SMA Negeri 1 Sei Lala, khususnya kelas XII memeliki motivasi, semangat, dan kesadaran yang tinggi untuk belajar, sehingga dapat lulus dengan nilai yang tinggi, serta menjadi kebanggaan orang tua dan menjadi penentu masa depan yang cemerlang. (dil)

Berita Lainnya

Index