Di Lokasi Yang Berbeda, Dua Sosok Mayat Ditemukan Mengapung di Inhil

Di Lokasi Yang Berbeda, Dua Sosok Mayat Ditemukan Mengapung di Inhil
TEMBILAHAN - Dua sosok mayat ditemukan di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Jum'at (3/2/2017). Identitas kedua jazad tersebut adalah Abdul Gofar (80) warga Blok D Desa Danau Pulai Indah Kecamatan Kempas dan Anung (22) warga Parit 1 Desa Pulau Burung Kecamatan Pulau Burung.
 
Berdasarkan informasi dari kepolisian, penemuan keduanya itu dalam rentang waktu yang berdekatan, hanya saja lokasinya terpisah jauh. Dimana, Jasad Abdul Gofar ditemukan terapung di Kanal RT 12, RW 03 Desa Danau Pulai Indah pada pukul 11.00 WIB, sedangkan Jasad Anung ditemukan mengapung di Perairan Ujung Tanjung Perbatasan antara Desa Tanjung Kikang Kecamatan Durai Kabupaten Tanjung Balai Karimun Provinsi Kepulauan Riau dengan Desa Teluk Nibung Kecamatan Pulau Burung sekitar pukul 12.30 WIB.
 
Kronologisnya, penemuan mayat Abdul Gofar bermula ketika tetangga korban, Marlius melihat lelaki tua berjalan sendirian. Marlius lalu menyuruh korban untuk pulang namun korban tidak mau dan tetap melanjutkan langkahnya.
 
Karena tidak diindahkan, Marlius pun meninggalkan korban. Tak lama kemudian, korban sudah ditemukan terapung di dalam kanal, sekitar 300 meter dari rumahnya.
 
Dibantu masyarakat, jasad korban diangkat dan dibawa kerumahnya. Personel Polsek Kempas bersama Tim Medis Puskesmas Kempas Jaya langsung melakukan pemeriksaan.
 
Sedangkan kronologis penemuan jazad Anung, pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga setempat, Rusli. Saat itu, ia sedang diperjalanan setelah melaut.
 
Sesampainya di TKP, Rusli mencium bau bangkai yang menyengat. Merasa curiga, ia pun langsung mendekati dan betapa terkejutnya, karena tampak bangkai manusia yang sudah bengkak dalam kondisi tertelungkup.
 
Sontak saja, saksi pertama ini memberitahu kepada masyarakat Desa Tanjung Kilang Kecamatan Durai dan selanjutnya membawa mayat ke depan Pos Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Kilang.
 
Singkat cerita, hasil koordinasi petugas kepolisian, mayat itu dibawa ke Pulau Burung dan dilakukan juga pemeriksaan oleh tim medis. Alhasil, pada tubuh korban ini juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.
 
"Saat ini, kedua jazad tersebut sudah dimakamkan di domisilinya masing-masing," kata Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK melalui Paur Humas, IPTU Heriman Putra. 
 
Sumber:Monitorriau

Berita Lainnya

Index