Hadiri Tabligh Akbar di Desa Rejosari, Kadisdikbud Inhu Sampaikan Harapan Bupati Yopi

Kadisdikbud Inhu, H. Ujang Sudrajat SP, M.Si saat menyampaikan sambutan pada acara tabligh Akbar di Desa Rejosari, Lirik
LIRIK - Bupati Indragiri Hulu (Inhu) H. Yopi Arianto SE diwakili Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Inhu, H. Ujang Sudrajat SP, M.Si menghadiri acara Tabligh Akbar di Desa Rejosari, Kecamatan Lirik, pada Rabu 1 Januari 2017.
 
Tampak hadir dalam acara tersebut, Camat Lirik Suhadi SE MM, Ketua BKMT Kabupaten Inhu Hj Juriah Soegianto dan rombongan, tokoh agama, tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya. Tampil sebagai penceramah yaitu Ustad kondang Provinsi Riau,  H. Abdul Somad Lc, MA.
 
Bupati Inhu, H. Yopi Arianto SE melalui Kadisdikbud Inhu H. Ujang Sudrajat SP, M.Si menyampaikan bahwa saat ini Pemerintah Kabupaten Inhu terus berupaya melakukan pembangunan di segala bidang, baik itu pembangunan fisik maupun pembangunan mental spiritual.
 
Kaitannya dengan itu,  maka Pemkab Inhu sangat menyambut baik dan mendukung kegiatan - kegiatan seperti ini, baik kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat maupun oleh pemerintah kecamatan ataupun pemerintah desa, seperti kegiatan Tablig Akbar dengan penceramah ustad kondang yang juga ustad Nasional. "Selama ini saya sering menikmati ceramah dari Ustad H. Abdul Somad Lc, MA hanya lewat youtube," ungkapnya.
 
Mewakili Bupati Inhu, Kadisdikbud  juga mengucapan terimakasih dan apresiasi terhadap masyarakat Desa Rejosari yang telah menggelar acara Tabligh Akbar. 
 
"Alhamdulillah antusias masyarakat sangat tinggi, hal ini terlihat dari banyaknya masyarakat yang hadir, sehingga masjid penuh, bahkan di Masjid tidak cukup, sehingga jamaah sampai ke halaman Masjid," sebutnya.
 
"Kedepan Pemkab Inhu senantiasa mendukung  agar  lebih banyak kegiatan - kegiatan seperti ini dilaksanakan, karena melalui kegiatan tersebut tentunya diharapkan dapat menjadi pengayaan mental spiritial masyarakat Inhu, sehingga masyarakat Inhu lebih sejahtera lahir dan batin," imbuhnya. (dil)


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar