Rumah Warga Batang Gansal Dibobol Maling, Uang Rp20 Juta Lesap

Rumah Warga Batang Gansal Dibobol Maling, Uang Rp20 Juta Lesap
Kapolsek Batang Gansal, Iptu Aman Aroni saat meninjau rumah korban pencurian
BATANG GANSAL - Rudi Hartono (47 Tahun) warga Desa Sei Akar, Kecamatan Batang Gansal, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menjadi korban pencurian, pada Senin 30 Januari 2017 sekira pukul 4.30 WIB.
 
Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni SIK melalui Paur Humas Iptu Yarmen Djambak mengatakan bahwa kronologisnya pencurian tersebut berawal pada hari Senin 30 Januari 2017 sekira pukul 4.30 WIB korban terbangun dari tidur karena mendengar istrinya yang bernama Ance BR Naibaho berteriak sambil berkata bahwa uang milik mereka yang disimpan didalam laci meja hilang.
 
Kemudian korban mengecek meja tersebut, dan ternyata memang seluruh laci meja telah terbuka dan uang yang disimpan dilaci berjumlah Rp20 juta, dan satu buah Hp Merk Nokia telah tidak ada lagi.
 
Selanjutnya, korban mencoba mencari dan melihat-lihat disekeliling rumah dan didapati jendela kamar rumah telah terbuka. 
 
"Rumah tersebut memang belum di pasang kunci pengaman karena sedang direhab," sebut Yarmen.
 
Akibat pencurian tersebut, korban mengalami kerugian kurang lebih Rp20 juta dan akhirnya melaporkan ke Polsek Batang Gansal, guna pengusutan lebih lanjut. (dil)

Berita Lainnya

Index