Acara Kegiatan Pelantikan Pengurus Pasundan Inhu Batang Cenaku Kembali Ditangguhkan, Ini Alasannya

INHU - Terkait masih tingginya kasus penyebaran covid 19 di Inhu, beberapa program kegiatan harus ditangguhkan untuk sementara. Seperti halnya, program kegiatan yang dirancang oleh Organisasi Kemasyarakatan Paguyuban Pasundan Inhu, yang akan melantik Kepengurusan Pasundan Inhu, di tingkat Kecamatan Batang Cenaku juga harus ditangguhkan pelaksanaannya. 

Menurut Ketua Paguyuban Pasundan Inhu, KH.Cucu Selaeman S.Ag M.Sc M.Pd.I saat dikonfirmasi membenarkan dengan ditundanya untuk pelantikan Kepengurusan Paguyuban Pasundan Inhu untuk Kecamatan Batang Cenaku. 

Cucu Sulaeman menyebutkan, kegiatan tersebut seyogianya akan dilaksanakan pada 9 Januari, namun batal dilaksanakan. Kemudian direncanakan kembali akan dilangsungkan pada 16 Januari. Namun hal teraebut kembali gagal dilaksanakan, terkait masih tingginya penyebaran Covid-19 pada saat ini. 

" Terkait pelaksanaan pelantikan pengurus Pasundan Inhu untuk tingkat kecamatan Batang Cenaku, kita dari pihak pengurus sudah berkoordinasi dengan Sekdakab Inhu, namun hal tersebut belum mendapatkan restu terkait pandemi ini," tuturnya. 

Diperkirakan kegiatan akan sigelar diatas tanggal 25 Januari 2021, namun kapan tepatnya belum bisa ditentukan," Pelantikan tetap akan dilaksanakan, namun waktunya belum bisa ditentukan," tutup Cucu Sulaeman.(surya) 






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar